copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Kaca Mobil Pecah, Laptop dan Uang Amblas


Jombang-(satujurnal.com)
Aksi kejahatan jalanan dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polres Jombang. Kali ini menimpa Ali Said (48), seorang PNS, warga Perum Pulo Asri Jombang. Saat mobil yang dikendarai terparkir di pinggir jalan jadi sasaran 2 orang bandit bersepeda motor. 

Akibatnya, sebuah tas hitam miliknya berisi laptop, surat-surat penting, 3 kartu ATM, serta uang Rp 2 juta amblas.

Informasi yang diperoleh, aksi kejahatan yang menimpa korban diketahui sekitar pukul 15.00 di depan kantor Dinas Pendidikan, Jl Pattimura Jombang. 

Awalnya, korban baru saja keluar dari kantor Kementerian Agama (Kemenag) yang tak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu, korban mengendarai mobil Ertiga, S 1120 WK menuju ke kantor Dewan Pendidikan, yang berada di bagian utara.

Tiba di depan kantor tersebut, korban segera memarkirkan mobilnya di pinggir jalan. Seperti biasa, korban langsung mengunci seluruh pintu mobil maupun menutup kaca mobil. Selanjutnya, dia segera masuk ke dalam kantor Dewan Pendidikan. 

"Saya hendak mengambil surat tugas dan melihat jadwal pelatihan komite," ujar korban yang memang merupakan salah satu anggota Dewan Pendidikan Jombang.

Lama menunggu surat yang dimaksud, korban menawari rekannya makanan ringan yang ada di mobilnya. Untuk itu, korban segera menuju ke tempat mobilnya terparkir. 

Mendekati mobil, korban seketika keheranan. Pasalnya, banyak anak-anak sekolah yang mengerumuni mobilnya. Korban pun segera memeriksanya.  Saat itulah, diketahui kalau kaca bagian belakang kiri telah hancur berantakan. 

"Saya diberitahu anak-anak sekolah yang sempat melihat kalau kaca mobil saya dipecah dua orang pria bersepeda motor terus kabur membawa tas hitam milik saya," lanjut korban, seraya menyatakan kerugian ditaksir sekitar Rp 8 juta.

Sadar kalau mobilnya telah jadi sasaran bandit jalanan, korban segera melaporkannya ke polisi. Tak lama, beberapa anggota Polsek Jombang kota tiba di lokasi. Selain meminta keterangan saksi-saksi, petugas lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). "Kasusnya masih dalam penyelidikan untuk ungkap pelaku," singkat Ipda Dwi Retno Suharti, Kasubbag Humas Polres Jombang, membenarkan saat dikonfirmasi adanya kasus tersebut, Kamis (26/11/2015). (rg)
Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Kaca Mobil Pecah, Laptop dan Uang Amblas. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Kaca Mobil Pecah, Laptop dan Uang Amblas"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top