copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Dibuang di Jurang Kutukan Sendi


Mojokerto-(satujurnal.com)
Sosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan petani di kawasan jurang Kutukan Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Rabu (2/12/2015) sekira pukul 07:00 WIB. 

Mayat yang diduga korban pembunuhan ini, ditemukan dalam kondisi kepala sudah berbentuk tengkorak. Bagian kaki sampai perut terbungkus karung glangsing.

Informasi yang dihimpun, mayat yang diperkirakan sudah meninggal sepekan lalu itu ditemukan Misran (35) petani warga Dusun Pacet Selatan/Gothean, Desa Pacet, Kecamatan Pacet. Ia berangkat dari rumah sekira pukul 05:30 WIB untuk mencari madu tawon. Setelah masuk hutan Sendi dari jalan raya sebelah barat sekitar 100 meter di tepi jurang Kutukan Sendi ia mendapati sosok mayat perempuan. 

"Mayat berkelamin perempuan itu ditemukan seorang pencari madu di jurang Dusun Sendi dengan kedalaman sekitar 25 meter dari jalan," ungkap Kapolsek Pacet, AKP Didik Hariono, disela-sela evakuasi.
Pihaknya memastikan jika mayat yang ditemukan warga, bukan korban kecelakaan. “Dugaan kami, ia korban pembunuhan yang sengaja dibuang pelaku ke jurang," katanya.

Saat ditemukan, bagian kaki sampai pinggang mayat perempuan itu terbungkus karung glangsing. Korban diperkirakan meninggal lebih dari seminggu. Itu terlihat dari kondisi mayat yang sudah membusuk. Selain itu, wajah perempuan malang ini sudah hancur sehingga sulit dikenali, bahkan dikerumuni belatung.

Didik menambahkan, dari hasil olah TKP, petugas unit identifikasi tak menemukan identitas apa pun pada mayat. Hanya saja terdapat beberapa ciri-ciri khusus yang mungkin bisa merujuk ke identitas perempuan ini. Antara lain, memakai jaket hitam, kaos warna cokelat, serta celana jeans warna biru.

Tak hanya itu, mayat wanita itu juga memakai gelang dan cincin emas, serta gelang karet warna merah pada tangan kanannya. Sebuah kalung perak juga masih terpakai di leher korban. Sebuah tato bermotif seperti matahari terdapat di pinggul kiri korban.

"Sebagian tubuh korban terbungkus karung plastik. Tinggi badan sekitar 155-160 centimeter. Tubuhnya sedang, rambut lurus panjang sudah banyak yang rontok," ungkap mantan Kasubagdalops Polres Mojokerto tersebut.

Hingga saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan dan mengungkap penyebab kematian mayat perempuan ini, saat ini mayat dibawa petugas ke RS Bhayangkara Polda Jatim. "Untuk lebih jelasnya penyebab kematian korban kami tunggu hasil otopsi," tukasnya. (wie) 

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Dibuang di Jurang Kutukan Sendi. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Dibuang di Jurang Kutukan Sendi"

Back To Top