copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Dinsos Razia Kawasan Rawan PSK


Mojokerto (satujurnal.com)
Razia pekerja seks komersial (PSK) di warung remang-remang kembali digelar Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto, Selasa (15/12/2015).

Setiap warung remang-remang yang disinyalir jadi tempat mangkal PSK disisir petugas Dinsos yang dibantu aparat Satpol PP, TNI dan kepolisian. 

Dua PSK yang hendak melayani tamu di dua tempat berbeda di wilayah kecamatan Dawar Blandong terjaring razia yang digelar untuk memberantas penyakit masyarakat 

Setidaknya tiga lokasi warung remang-remang di wilayah kecamatan Dawarblandong dijadikan mangkal para PSK ini disisir oleh petugas.

Diantaranya di Dusun Ngebrak, Desa Talun. Petugas yang mendatangi sejumlah warung remang-remang mendapati satu orang PSK yang sudah di dalam kamar hendak melayani tamu. 

Alhasil, petugas langsung mengamankan PSK yang mengaku warga Kecamatan Balongpanggang, Gresik tersebut. 

Sedangkan di Dusun Skiping, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, petugas juga mengamankan satu orang PSK warga Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto yang juga hendak melayani tamu di dalam kamar. 

Sementara di Desa Suruh, Kecamatan Dawarblandong, petugas tak menemukan satu orang PSK pun.

Keduanya langsung diamankan ke Dinsos Kabupaten Mojokerto di Jalan RA Basoeni, Kecamatan Sooko untuk dilakukan pendataan. 

Selain kecamatan Dawarblandong, 
razia PSK juga menyasar akan dke warung remang-remang di wilayah selatan sungai, diantaranya wilayah Kecamatan Mojosari, Pungging dan Gondang.(wie)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang

0 Comment for "Dinsos Razia Kawasan Rawan PSK"

Back To Top