copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pemkot Mojokerto Langganan WTN, Tahun Ini yang Kesebelas


Mojokerto-(satujurnal.com)
Kota Mojokerto kembali meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN), piala sebagai wujud penghargaan yang diberikan pemerintah pusat untuk kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik. 

Penghargaan prestisius ini merupakan yang kesebelaskalinya diterima Kota Mojokerto secara berturut-turut sejak tahun 2005 silam. 

Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus 
menerima piala WTN untuk kategori kota kecil yang diberikan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/12/2015) pekan lalu. 

Aspek penataan transportasi yang berkelanjutan dan berbasis kepentingan publik dan ramah lingkungan menjadi pertimbangan terbesar dalam penilaian tim WTN hingga menetapkan Kota Mojokerto sebagai kota peraih Piala WTN. 

“Melalui penghargaan ini, Pemerintah Kota Mojokerto akan semakin memacu untuk terus menyadiakan sarana pelayanan transportasi umum yang dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus. 

Modal yang dimiliki Pemkot Mojokerto hingga mampu mempertahankan Piala WTN diantaranya, revitalisasi jalan Gajahmada dan Jalan Pahlawan sebagai jalan percontohan yang sesuai standard. Meliputi penataan trotoar, penataan jalur lalu lintas, penataan taman, penataan perlengkapan jalan dan peningkatan kualitas perkerasan jalan.

Melalui Dishubkominfo Kota Mojokerto, Pemkot juga telah memasang ATCS di beberapa persimpangan jalan utama Kota Mojokerto yang bertujuan untuk mengendalikan lalu lintas secara terkoordinasi antar persimpangan. 

Juga tersedianya Car Free Day di jalan Benteng Pancasila setiap hari Minggu mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 09.00 WIB. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Pemkot Mojokerto Langganan WTN, Tahun Ini yang Kesebelas. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pemkot Mojokerto Langganan WTN, Tahun Ini yang Kesebelas"

Back To Top