Tiket KA Ekonomi Habis Terjual Hingga 7 Januari 2016 - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tiket KA Ekonomi Habis Terjual Hingga 7 Januari 2016


Mojokerto-(satujurnal.com)
Sepekan menjelang hari Natal , tiket kereta api (KA) tujuan Mojokerto ke Jogja, Bandung dan Jakarta habis terjual. Calon penumpang baru bisa melakukan pemesanan tiket untuk keberangkatan diatas tanggal 28 Desember. 

Marwan Nofianto, Kepala Stasiun KA Mojokerto mengatakan, tiket 7 KA kelas bisnis dan eksekutif jurusan Jogja, Bandung dan Jakarta yang berhenti dan mengangkut penumpang dari stasiun KA Mojokerto terjual antara tanggal 28 Desember 2015 hingga 7 Januari 2016. 

"Untuk tiket KA bisnis Mutiara Selatan tujuan Jakarta, KA eksekutif Turangga dan KA bisnis Sancaka masing-masing terjual sampai dengan tanggal 28 Desember 2015. Sedangkan tiket KA ekonomi Bangunkarta dan KA eksekutif Bima habis terjual hingga 29 Desember 2015. Sedang untuk tiket KA ekonomi Pasundan tujuan Bandung sudah habis terjual sampai dengan tanggal 5 Januari 2016. Sedang KA Gaya Baru terjual hingga tanggal 7 Januari 2016," paparnya, Jum'at (18/12/2015).

Lantaran itu Nofianto menghimbau calon penumpang yang memilih KA kelas ekonomi di penghujung tahun, beralih ke KA kelas bisnis atau kelas eksekutif. "Karena tiket untuk kelas bisnis dan eksekutif masih ada untuk perjalanan tanggal 29 dan 30 Desember," imbuhnya.

Menurut Nofianto, peningkatan pemesanan tiket menjelang Natal dan Tahun Baru terjadi setiap tahun. 

"Tapi untuk jumlah penumpang, sampai saat ini masih dalam kategori standar. Setiap KA mengangkut sekitar 1.400 - 1.500 penumpang," sergahnya. (one)
 terjadi

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional