Headlines :
Home » » Ulah Sopir Bus Nyalip Ugal ugalan, Pemotor Tewas di TKP

Ulah Sopir Bus Nyalip Ugal ugalan, Pemotor Tewas di TKP

Written By Satu Jurnal on Jumat, 26 Februari 2016 | 07.15

Mojokerto-(satujurnal.com)
Aksi kebut-kebutan bus antar kota dalam propinsi di jalur by pass di kawasan Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto Kamis (26/2/2016) malam memicu peristiwa kecelakaan.

Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan luka cukup parah di bagian kepala dan patah tulang dibagian lengan.

Korban diketahui bernama Risayidianto (25) warga Desa Kemunin, Kecamatan Tarik, Kabupaten Mojokerto.

Supeno, saksi mata di tempat kejadian peristiwa menuturkan, kejadian ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor melaju kencang dari arah Jombang menuju Surabaya.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba bus Sumber Selamet dari arah berlawanan hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Melihat kecepatan bus yang mendahului truk dari arah berlawanan,  sejumlah pengendara motor pun menepi. Namun, korban yang belum sempat turun dari badan jalan sudah dihantam bus dan terkena bagian depan sebelah kanan. Korban terlempar berserta motornya dan tewas di tempat kejadian.

Relawan dan petugas Satlantas Polres Mojokerto Kota yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi mata juga dimintai keterangan, sementara sopir bus Sucipto tahun warga Magetan juga telah diamankan.


Selain mengakibatkan seorang tewas, kejadian ini juga menyebabkan arus lalu lintas dari arah Surabaya dan sebaliknya tersendat. (wie)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved