copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Bocah TK Tenggelam di Lokasi Tambang Pasir

Jombang-(satujurnal.com)
Lepas dari pengawasan orang tua, Rafi Airlangga, bocah berusia 7 tahun tewas tenggelam saat mandi di sebuah kubangan bekas galian tambang pasir, Rabu (2/3/2016).

Jasad bocah yang masih duduk di bangku sekolah taman kanak-kanak pasangan Melati dan Suhar, warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang ini dievakuasi ke puskesmas perak untuk di lakukan idnetifikasi dan visum oleh petugas kepolisian,

Informasi yang dihimpun, tanpa sepengetahuan orang tuanya, anak pertama pasutri Melati dan Suhar ini bermain dan mandi di di lokasi tambang pasir perbatasan Desa Sumberagung, Perak yang berjarak tidak lebih dari dua ratus meter dari kediamannya. Diduga, lantaran airnya dalam dan berlumpur, bocah ini pun tenggelam.

Korban meninggalkan rumah sejak kemarin siang. Setelah di lakukan pencarian jasad korban ditemukan pagi tadi dengan kondisi meninggal dan mengambang di kolam galian tambang.

Anggota kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan visum dan olah kejadian peristiwa.

Dari hasil pemeriksaan sementara petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Korban dipastikan tewas akibat tenggelam dilokasi galian pasir milik warga.


Kapolsek Perak, AKP Mujiono mengatakan, jasad korban akan di makamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. Pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi terkait tenggelamnya Rafi, termasuk pemilik lokasi galian tambang yang diduga ilegal tersebut.(rg)
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Bocah TK Tenggelam di Lokasi Tambang Pasir. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Bocah TK Tenggelam di Lokasi Tambang Pasir"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top