Kejurprov Volly Remaja dibuka Kapolda Jatim - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kejurprov Volly Remaja dibuka Kapolda Jatim


Mojokerto-(satujurnal.com)
Ajang Kejuaraan Proovinsi (Kejurprov) Bola Volly Remaja se Jatim digelar di Kota Mojokerto 10 - 16 Maret 2016. 

Dalam event yang dibuka Kapolda Jatim Irjend Pol Anton Setiadji, Kamis (10/3)  itu sebanyak 62 tim putra dan putri se Jatim ikut berlaga. Jumlah peserta ini memecahkan rekor peserta terbanyak sepanjang sejarah kejurprov.

AKBP Nyoman Budiharja ketua panitia daerah menjelaskan, 62 tim terdiri dari 30 tim putri dan 32 tim putra. Mereka berasal dari seluruh daerah di Jatim yang berjumlah 38 Kabupaten dan kota.
       
"Baru kali ini peserta kejurprov sebanyak ini. Dan jumlah peserta ini memacahkan rekor sepanjang event ini digelar," tambah pria yang juga Kapolres Mojokerto Kota ini.
       

Sistem pertandingan yang digelar yakni menggunakan sistem gugur. Dan drawing peserta dilakukan secara terbuka di kantor Mapolres Mojokerto Kota sehari sebelumnya.

"Kita ingin menjadi tuan rumah yang baik. Bertindak fair dan sebagai panitia daerah tentunya tidak memihak," tambah Ketua Umum PBVSI Kota Mojokerto ini.

Meski baru memegang jabatan sebagai Ketua Umum PBVSI Kota Mojokerto, Nyoman ternyata mematok target tinggi pada kontingennya. 

"Soal target kita pasti pingin juara, baik itu tim putra maupun putrinyan," pungkasnya.
         
Sementara itu Kapolda Jatim memberikan iming-iming kepada para pemain bola volly terbaik untuk bisa menjadi anggota Polri, baik itu putra maupun polisi wanita (polwan)

"Sebagai ketua umum PBVSI Jatim saya memberikan kesempatan kepada para pemain bola volly yang nantinya bisa menjadi anggota Polri," kata Kapolda Jatim.

Wali kota Mojokerto Mas'ud Yunus mengaku bangga dipilihnya Kota Mojokerto sebagai tuan rumah. Dan dia optimis PBVSI Kota Mojokerto bakal menjadi tuan rumah yang baik.

"Event ini sekaligus sebagai kesempatan untuk memperkenalkan Kota Mojokerto kepada seluruh peserta dari Jatim," pungkas Wali Kota.
         
Menandai pembukaan, dilakukan dengan pemukulan gong oleh Wali Kota Mas'ud Yunus disaksikan Kapolda Jatim Irjend Pol Anton Setiadji dan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional