Headlines :
Home » » Komitmen Perangi Narkoba, Anggota Dewan dan Fungsionaris PKB JalaniTest Urine

Komitmen Perangi Narkoba, Anggota Dewan dan Fungsionaris PKB JalaniTest Urine

Written By Satu Jurnal on Selasa, 29 Maret 2016 | 00.51


Mojokerto-(satujurnal.com)
Partai Kebangkitan Bangsa )PKB) Kabupaten Mojokerto menggelar test urine narkoba. Sebanyak 20 awak PKB, antara lain anggota Dewan setempat dan fungsionaris partai. 

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto digandeng untuk kegiatan yang digelar di kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto, jalan raya Jabon tersebut.

Ketua Fraksi PKB DPR RI, Ida Fauziyah menyaksikan langsung kegiatan tersebut. 

"PKB siap melawan narkoba. Dengan melakukan tes urine ini, kita ingin memberikan contoh bahwa kita dari PKB benar-benar bersih dari narkoba,” ujar Ida Faiuziyah.

Hal terpenting dalam memerangi narkoba, ujar politikus asal Kabupaten Mojokerto tersebut yakni pencegahan. Upaya pencegahan ini tentunya dilakukan dengan memberikan contoh bahwa sebagai kader partai juga bersih dari narkoba.

"Ibaratnya kita mau menyapu, maka sapu yang akan digunakan tentu harus bersih terlebih dahulu," cetusnya.

Bahkan Ida Fauziyah menyebut test urine merupakan inisiatif partainya. "BNN Kota Mojokerto juga hadir karena kita yang mengundang. Bahkan kalau perlu kita akan melakukan kegiatan ini setiap tahun,” tukasnya.

Menurutnya, peredaran narkoba saat ini sudah sangat memprihatinkan. "Karena narkoba telah menjangkit ke seluruh elemen masyarakat," imbuhnya. 

Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsih mengapresiasi kegiatan ini. "Kita apresiasi kegiatan yang diinisiasi PKB. Partai ini berani menunjukkan komitmennya sebagai partai yang bersih dari narkoba. Semoga bisa dicontoh parpol lainnya” paparnya. (one) 

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved