Headlines :
Home » » Kopi Gus Ipul Disebar di Famili Gathering ISC

Kopi Gus Ipul Disebar di Famili Gathering ISC

Written By Satu Jurnal on Senin, 18 April 2016 | 18.49

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kopi dalam kemasan sachet bergambar Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dengan label ‘Kopi Gus Ipul’ beredar di acara Family Gathering orang tua murid peserta Indonesia Scout Challage (ISC) 2016 Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Mojokerto di aula kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Bina Sehat PPNI Mojokerto, jalan Raya Jabon, Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Senin (18/4/2016).

'Kopi Gus Ipul' dengan tagline ‘Meneruskan Tradisi Mantap Rasanya’ bergambar Syaifullah Yusuf berpeci dengan empat varian ini dibagikan gratis ke pengunjung family gathering dan ratusan mahasiswa.

Syaifullah Yusuf yang juga Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur yang hadir dalam family gathering sebagai akhir ISC yang digelar di lapangan tembak Batalyon Infanteri Para Raider 503/Mayangkara selama empat hari berakhir, Minggu (17/4/2016) itu menampik jika kehadirannya dalam ISC dengan membagikan kopi sachet sebagai bentuk penggalangan dirinya yang hampir dipastikan bakal running Pilgub Jatim 2018 mendatang.

“Sama sekali tidak ada kaitannya dengan Pilgub. Ini kampanye kopi Indonesia,” kilahnya.


Namun saat disinggung soal gambar dirinya di kemasan kecil kopi seberat 28 gram itu, ia hanya tersenyum. Pun saat disinggung soal pencalonannya dalam Pilgub, ia bergeming. “Masih lama,” tukasnya. (one)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved