copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Mahasiswi Jombang Tewas Tertabrak KA Dhoho di Perlintasan Tanpa Pintu

Jombang(satujurnal.com)
Ipung Prastiwi (22), mahasiswi u PTS di Jombang tewas ditabrak Kereta Api (KA) Dhoho di perlintasan KA tanpa palang pintu di Desa Jabon, Jombang, Sabtu (16/4/2016). Tubuh korban terlempar hingga belasan meter dari tempat kejadian.

Kejadian naas itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor matic nekad melintasi rel KA tanpa palang pintu.

Adi, salah satu saksi mata menuturkan, beberapa orang warga setempat yang berjaga di perlintasan tanpa palang pintu berusaha mengingatkan agar korban berhenti lantaran terlihat KA akan melintas. 

Rupanya, korban yang diketahui dari identitasnya tinggal di Dusun Kedungrejo, Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang tersebut tak mengindahkan peringatan warga. Tak syak, KA Dhoho jurusan Blitar – Surabaya yang melaju dari arah barat pun menyambar tubuh korban. Tubuh korban terpental sejauh 15 meter dari tempat kejadian hingga masuk sungai.

Sejumlah warga yang berada di lokasi berusaha memberikan pertolongan. Namun saat diangkat dari sungai, korban sudah meninggal.


Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Ipda Trisula Hadi membenarkan adanya kejadian itu. Bahkan pihaknya sudah melakikan olah TKP serta meminta keterangam saksi. "Jenazah korban kita bawa ke RSUD Jombang," ujar Trisula. (rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: lakalantas

Terima Kasih Telah Membaca Mahasiswi Jombang Tewas Tertabrak KA Dhoho di Perlintasan Tanpa Pintu. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Mahasiswi Jombang Tewas Tertabrak KA Dhoho di Perlintasan Tanpa Pintu"

Back To Top