Headlines :
Home » » Mayat PNS Guru SD Ditemukan Membusuk

Mayat PNS Guru SD Ditemukan Membusuk

Written By Satu Jurnal on Jumat, 01 April 2016 | 23.01

Mojokerto-(satujurnal.com)
Rumila, PNS guru sekolah dasar, tinggal di lingkungan Panggreman, kelurahan Kranggan, kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto ditemukan tak bernyawa dalam kondisi membusuk diatas tempat tidur di kamar rumahnya, Jum’at (01/04/2016).

Saat ditemukan warga, jasad perempuan yang mengajar di salah satu SDN ini  hanya ditemani seekor anjing piaaraannya. Tubuh mayat sudah memngembung dan mengeluarkan bau tidak sedap, Bau menyengat dari tubuh mayat menyebar diseluruh ruangan rumah bahkan hingga teras rumahnya.

Informasi yang dihimpun, Harjono, salah satu teman kerjanya menilik perempuan yang hidup sendiri itu lantaran tidak mengajar. Kondisi rumah yang sepi namun dengan lampu yang menyala di siang hari mulai mengundang kecurigaan temannya. Apalagi timbul bau busuk. Disaksikan tetangga dan pengurus lingkungan setempat, rekan kerjanya lalu mencongkel pintu masuk.

Menurut Harjono, dua hari lalu Rumila sempat mengirim pesan singkat SMS melalui nomor telepon genggam mengabarkan jika dirinya sakit dan menitipkan anak didiknya, agar mau membantu mengisi jam pelajara selama dirinya sakit. Harjono yang mencoba menghubungi, ternyata gagal. Telepon genggam Rumila tidak aktif.

“Mayat perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya yang sengaja datang untuk mengetahui kondisi kesehatannya, setelah dua hari dihubungi melalui telepon tidak ada jawaban. Ternyata kondisi korban sudah membusuk,” kata Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Johar Nawawi.


Untuk kepentingan penyelidikan, jenasah di bawah ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Surodinawan untuk dilakukan visum. (wie)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved