copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Peringati Hari Autis Sedunia, Siswa Yayasan Pelangi Bagi-Bagi Soevenir

Jombang-(satujurnal.com)
Puluhan siswa penyandang autis dibawah naungan Yayasan Pelangi Jombang memperingati Hari Autis Sedunia dengan membagikan souvenir kepada pengguna jalan di simpang empat jalan Wachid Hasyim Jombang, Sabtu (2/4/2016).

Aksi simpati siswa berkebutuhan khusus yang membagikan bros, gantungan kunci dan makanan ringan ini pun mendapat simpati para pengguna jalan.

Usai bagi souvenir, mereka menuju Taman Kebonrojo, Jombang.  Bocah-bocah penyandang autis ini rupanya benar-benar menikmati suasana Taman Kebonrojo. Seperti yang ditunjukkan Bahar Kamil, salah satu siswa autis. Orang tuanya, Arif Susanto menuturkan, Bahar Kamil diketahui menyandang autis sejak berusia dua tahun. Sejak bersekolah di Yayasan Pelangi, perkembangan Bahar Kamil bisa diarahkan.

Ketua Yayasan Pelangi, Salim Mustakim mengatakan, aksi simpati yang ditunjukkan bocah-bocah autis ini untuk menunjukan bahwa anak autis mampu beradaptasi dan berbaur dengan ‎masyarakat.


“Saya berharap agar masyarakat bisa menerima keberadaan penyandang autis. Tidak mengkotak-kotakkan antara anak-anak normal dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Dan yang perlu diketahui, autis bukan penyakit menular,” katanya. (rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pendidikan

Terima Kasih Telah Membaca Peringati Hari Autis Sedunia, Siswa Yayasan Pelangi Bagi-Bagi Soevenir. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Peringati Hari Autis Sedunia, Siswa Yayasan Pelangi Bagi-Bagi Soevenir"

Back To Top