Rampas Telpon Genggam, Puluhan Anak Punk Diamankan Polisi - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Rampas Telpon Genggam, Puluhan Anak Punk Diamankan Polisi

Jombang-(satujurnal.com)
Diduga melakukan perampasan telepon genggam, 20 anak jalanan kelompok ‘punk’ diamankan aparat Polres Jombang, Sabtu (23/4/2016).

Anak punk yang berasal dari berbagai kota, seperti Mojokerto dan Bondowoso sebelumnya menumpang truk dari Jombang menuju Ngajuk. Di tengah perjalanan, diantara mereka melakukan aksi perampasan. Satu telepon genggam milik salah seorang penumpang truk mereka rampas.

Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Jombang. Anggota Sat Sabhara Polres Jombang langsung bergerak menurunkan puluhan anak punk. Mereka digelandang ke Mapolres Jombang.

Satu persatu barang bawaan anak punk ini diperiksa. Polisi akhirnya menemukan barang bukti telepon genggam milik korban disaku salah satu anak punk.

Anak punk pelaku perampasan tersebut langsung dijebloskan ke sel tahanan. Sementara terhadap anak punk yang tidak terbukti melakukan perampasan diberi pengarahan dan dikembali ke kota mereka masing-masing agar tidak berkeliaran di kota Jombang. (rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional