Kapolri Minta Masyarakat Tidak TerprovokasiI Isu HUT PKI - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kapolri Minta Masyarakat Tidak TerprovokasiI Isu HUT PKI


Jombang-(satujurnal.com)
Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti meminta kepada masyarakat agar tak terprovokasi soal isu HUT Partai Komunis Indonesia (PKI) 9 Mei.

Kapolri menghimbau warga tetap waspada dan terus berkordinasi dengan aparat yang berwenang. 

Sementara didepan para ulama Kapolri meminta seluruh masyarakat juga mewaspadai kelompok pengusung khilafah di Indonesia.
 
Hal itu diutarakan Kapolri saat bertemu dengan sejumlah kiai dan para pengasuh pondok pesantren di Tambak Beras Jombang, Minggu (8/5/2016).
 
Kapolri meminta seluruh masyarakat waspada atas dua ancaman perpecahan umat saat ini yakni komunisme dan kelompok pengusung khilafah.
 
Dua ancaman tersebut menurut Kapolri kini sudah didepan mata dan terus bergerak. Bahkan di beberapa daerah sekelompok masyarakat juga sempat bertindak sendiri dengan membubarkan beberapa kegiatan mereka, termasuk kelompok pengusung khilafah.
 
Selain pengusung khilafah, Kapolri juga mengatakan, masyarat harus tetap waspada pada bangkitnya komunisme.   
 
Kapolri berharap masyarakat tetap untuk tidak terprovokasi atas adanya isu-isu bangkitnya komunisme yang saat ini berkembang. Jika tidak paham kapolri meminta masyarakat bertanya pada aparat yang berwenang (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional