copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pensiunan PNS Disperindag Meregang Nyawa di Kamar Hotel

Mojokerto-(satujurnal.com)
Stefanus Jakob, pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Mojokerto, ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan darah di sebuah kamar hotel Asri, kawasan Gunung Anyar, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu (4/5/2016) siang.
Arifin, karyawan hotel Asri mengatakan, korban check ini di hotel tersebut sekitar pukul 09:00 WIB.

Sebelum diketahui meregang nyawa, laki-laki berusia 60 tahun warga Desa Gembongan, Kecamatan, Gedek, Kabupaten Mojokerto itu kejang-kejang di atas tempat tidur. Selain itu, dari mulut korban, diketahui mengeluarkan darah segar.

"Saat itu saya hendak menyerahkan handuk. Karena sebelumnya korban menghubungi resepsionis dan meminta handuk. Korban baru saja chek in dan memang belum diantarkan handuknya," ujar Arifin.

Ia mengaku tak tahu pasti penyebab kematian korban. Saat peristiwa terjadi, Arifin melihat korban yang hanya mengenakan celana dalam sudah dalam kondisi kejang-kejang.

"Awalnya itu saya ketuk pintunya, tapi karena tidak ada jawaban, akhirnya saya coba masuk dan ternyata korban sudah seperti itu. Lantas saya lari ke resepsionis untuk meminta pertolongan. Saat tiba di kamar, ternyata korban sudah meninggal," ungkapnya.

Petugas dari Polres Mojokerto Kota yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto untuk dilakukan visum.

"Memang benar, saat ditemukan ada darah yang keluar dari mulut korban. Atas permintaan keluarga, jasad korban saat ini dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi. Saat ini kami belum dapat memberikan kesimpulan penyebab kematian korban," ujar Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Maryoko. (wie)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Pensiunan PNS Disperindag Meregang Nyawa di Kamar Hotel. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pensiunan PNS Disperindag Meregang Nyawa di Kamar Hotel"

Back To Top