copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

6 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun

Jombang-(satujurnal.com)
Tabrakan beruntun dengan melibatkan enam kendaraan terjadi di ,Jalan Basuki Rahmat, Desa Jabon. Kecamatan Jombang Kota, Selasa (14/6/2016) sore,

Meski tidak merenggut korban jiwa, kecelakaan di jalur nasional satu arah ini mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang.

Penumpang mobil niaga langsung berusaha keluar dari mobil setelah ditabrak oleh truk yang ada dibelakangnya.

Enam kendaraan yang terlibat kecelakaan masing-Masing Toyota Avanza nopol S 1115 RA, truk gandeng tangki nopol S 9375 UR,  Kijang Inova Nopol B 1880 BRD, Isuzu Panther nopol L 1819 CD, truk nopol K 1977 Ek Serta Bus Po Eka bernopol S 7535 KS.

Muklis,  sopir truk asal Kudus Jawa Tengah mengatakan, sesaat sebelum insiden kecelakan terjadi, ia melaju ke arah barat dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba  kendaraan didepannya berhenti mendadak. Karena jarak yang sudah dekat, ia tidak bisa menguasai keadaan. Truk yang dikemudikannya hingga menabrak minibus Panther.

Truk yang dikemukina Muklis gantian disantap bus Eka dari arah belakang. Akibat kecelakaan ini  kemacetan panjang tidak terhindarkan.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Ipda Trisila membenarkan soal kecelakaan beruntun tersebut, namun ia belum berani menyimpulkan penyebab kecelakaan tersebut.

Polisi  masih melakukan olah TKP termasuk meminta keterangan para pengemudi yang kendaraannya terlibat kecelakaan.(rg)



uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: lakalantas

Terima Kasih Telah Membaca 6 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "6 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun"

Back To Top