Headlines :
Home » » Pemuda Dua Dusun di Jombang Tawuran Saat Patrol Sahur

Pemuda Dua Dusun di Jombang Tawuran Saat Patrol Sahur

Written By Satu Jurnal on Senin, 06 Juni 2016 | 17.35

Jombang-(satujurnal.com)
Pemuda Dusun Branjang, Desa Sidokerto, Kecamatan Mojowarno terlibat tawuran dengan pemuda Dusun Pengalangan, Desa Alang-alang Caruban, Kecamatan Jogoroto, Jombang, terlibat tawuran saat menggelar patrol sahur, Senin (6/6/2016) dini hari.

Dua warga mengalami luka di bagian kepala akibat lemparan benda tumpul. Sedang belasan rumah rusak karena lemparan batu.

Petugas kepolisian dan TNI  terus berjaga di lokasi untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Petugas langsung memeriksa sejumlah rumah yang mengalami kerusakan.

Sementara dua korban yang mengalami luka dibagian kepala akibat lemparan batu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kepala salah seorang korban bocor dan satunya lagi benjol terkena lemparan batu,

Untuk mengantisipasi aksi tawuran susulan warga berinisiatif membangun tembok penutup jalan antar dua dusun tersebut.

Hendrik, Kepala Dusun Branjang Desa Sidokerto  mengatakan aksi tawuran masal ini bermula saat sejumlah pemuda didusunnya menggelar patrol membangunkan sahur.

“Entah siapa yang memicu saat berada di perbatasan tiba-tiba kelompok patrol ini dilempar batu hingga terjadilan aksi tawuran,” katanya.

Sementara Usman,  Kepala Dusun Pengalangan Desa Alang-Alang Caruban mengakui aksi tawuran kerap terjadi. Namun saat kejadian dia tidak tahu persis penyebabnya. Ia bersama warga sempat melerai meminta warga didusunnya tidak melakukan penyerangan.

Soal tudingan penyerangan Usman membantah. Dia setuju sementara dibangun tembok penutup akses jalan untuk menghindari aksi tawuran susulan.


Saat ini kasus tawuran masal  dua pemuda dusun ini sedang dalam penangan petugas kepolisian setempat.(rg)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved