Headlines :
Home » » Mayat ABG Dibuang Diselokan, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat ABG Dibuang Diselokan, Diduga Korban Pembunuhan

Written By Satu Jurnal on Jumat, 15 Juli 2016 | 20.24

Jombang-(satujurnal.com)
Sesosok mayat perempuan menggemparkan  warga  desa/kecamatan Perak, Jombang, Jum’at (15/7/2016).

Diduga perempuan yang masih muda tersebut sengaja dibuang dan dibuang diselokan air dipinggir persawahan belakang warung warga di jalan nasional Surabaya – Madiun.

Perempuan malang yang sudah membusuk ini diduga ABG yang dilaporkan orangtuanya menghilang sejak dua minggu lalu dan menjadi korban kejahatan.

Petugas identifikasi Polres Jombang yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP dan identifikasi.

Kondisi wajahnya sulit dikenali, namun dari ciri fisik yang tampak, mayat tersebut diperkirakan masih berusia remaja.  Petugas hanya menemukan gelang di salah satu tangan dan pakaian celana olahraga hitam serta  baju lengan panjang warna hijau yang menempel di tubuh korban.

Warga  menduga mayat tersebut adalah mayat Mufidatul Humairoh alias Fida (18), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Perak yang menghilang sejak dua pekan silam. Saat itu ABD yang baru lulus SMA tersebut berpamitan ke orangtuanya untuk membeli bensin menggunakan sepeda motor. Namun ternyata ia tidak kembali lagi. Saat hilang gadis ini juga menggunakan celana hitam.

Ada kemiripan ciri fisiknya, namun warga masih menunggu hasil otopsi dari petugas forensik kepolisian. Petugas kepolisian yang berada di lokasi belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena masih harus menunggu hasil otopsi untuk memastikan identitas dan penyebab kematian korban. Sementara soal identitas remaja abg yang dilaporkan hilang petugas masih mendalaminya.

"Memang, kita sudah menerima adanya laporan orang hilang atas nama Mufidatul Humairoh. Namun untuk memastikan identitas mayat tersebut kita masih melakukan pendalaman. Termasuk menunggu hasil autopsi," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jombang, AKP Herio Romadhona Chaniago, Jum’at (15/7/2016)

untuk kepentingan penyelidikan  mayat tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Jombang. Petugas akan mencocokan data ABG yang hilang dengan hasil otopsi yang dilakukan petugas.(rg)


Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved