copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Puncak Arus Balik Polisi Kembali Terapkan Contra Flow

Mojokerto-(satujurnal.com)
Puncak arus mudik yang diperkirakan pada H+4 pada hari Minggu ini sudah nampak di jalur by pass Mojokerto.

Kemacetan panjang terjadi di jalan bypass akibat kepadatan arus balik di lajur kiri dari arah Surabaya menuju Jombang yang melintas Mojokerto. Penerapan contra flow pun dibelakukan sepanjang hari ini.

Kemacetan terjadi dari pintu keluar tol Sumo dan eks jembatan tol serta simpang 4 Sekar Putih hingga simpang 5 Kenanten. Namun kepadatan terlihat lebih parah di simpang 5 Kenanten karena merupakan simpang pertemuan dari arah Surabaya-Jombang dan Pasuruan.

Titik kepadatan di simpang 5 Kenanten hingga memadati 4 lajur di jalur by pass hingga menutup seluruh badan jalan. Kendaraan dari arah kota Mojokerto maupun Pasuruan yang hendak menuju Surabaya tidak diperbolehkan melintas di jalur by pass dan harus memutar di jalur dalam kota.

Abdul Wahab, salah satu pengemudi menuturkan, kemacetan terjadi sejak di jalur Legundi- Driyo Rejo Gresik. dan di jalur tol Sumo Lancar, namun masuk kota Mojokerto kemacetan terjadi lagi.

Sementara itu, AKBP Bambang Sukmono, Kapospol Kenanten mengatakan, untuk mengurangi kepadatan arus dan kemacetan yang lebih panjang di jalur by pass Mojokerto pihaknya memberlakukan sistim contra flow. “Jalur by pass dari arah Surabaya di buka satu arah hanya dari Surabaya yang masuk Mojokerto. Sementara dari arah Jombang seluruhnya di lewatkan jalur dalam kota,” terangnya. (wie)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: lalulintas

Terima Kasih Telah Membaca Puncak Arus Balik Polisi Kembali Terapkan Contra Flow. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Puncak Arus Balik Polisi Kembali Terapkan Contra Flow"

Back To Top