Headlines :
Home » » Ratusan PGC, Kader Berseri dan Gus Yuk Kirab Adipura Kencana Keliling Kota Mojokerto

Ratusan PGC, Kader Berseri dan Gus Yuk Kirab Adipura Kencana Keliling Kota Mojokerto

Written By Satu Jurnal on Selasa, 26 Juli 2016 | 10.44


Mojokerto-(satujurnal.com)
Prosesi kirab menyambut raihan piala Adipura Kencana 2016 untuk Kota Mojokerto digelar Selasa (26/7/2016) pagi. Ratusan awak PGC (pasukan gerak cepat) sebutan petugas kebersihan DKP, Kader Berseri, Gus dan Yuk dan komunitas sepeda ontel serta sepeda motor gede terlibat dalam kirab yang dilepas di depan perkantoran Pemkot Mojokerto jalan Gajahmada tersebut.

Kirab dimulai pukul 7:00 WIB dan berlangsung sekira satu setengah jam. 

Prosesi penyerahan lambang penghargaan tertinggi di bidang kebersihan dan lingkungan hidup dari Kementerian Lingkungan Hidup kepada Walikota Mojokerto, Mas;ud Yunus dilakukan setelah Piala Adipura Kencana diarak dari depan perkantoran Pemkot Mojokerto jalan Gajahmada melewati sejumlah ruas jalan utama, antara lain jalan Pahlawan – jalan Raden Wijaya – jalan Brawiyaya – jalan Hayam Wuruk – jalan Letkol Sumarjo – jalan A. Yani – jalan Mojopahit – jalan Bhayangkara – jalan PB Sudirman – jalan HOS Cokro Aminoto  kembali ke jalan Gajahmada.

Warga dan pelajar tampak antisias melihat arak-arak panjang pembawa piala prestisius yang sempat lepas dua kali dan kini bertengger lagi di kota mungil dengan luasan wilayah tak lebih dari 16 kilometerpersegi ini. 

Puncak prosesi ini dilakukan pada hari Minggu 14 Agustus 2016 pukul 20.00 WIB. Pemkot akan menggelar wayang kulit dalam rangka tasyakuran atas diraihnya Adipura Kirana. (one)

 
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved