Headlines :
Home » » Sambangi Posyandu Lansia, Ini Pesan Wawalikota

Sambangi Posyandu Lansia, Ini Pesan Wawalikota

Written By Satu Jurnal on Kamis, 21 Juli 2016 | 21.09

Mojokerto-(satujurnal.com)
Wakil Walikota Mojokerto, Suyitno menilik kegiatan check up dan pengobatan gratis lansia Pos Pelayanan Terpadu Lanjut Usia Anjasmoro - Tengger (Posyandu Lansia Anteng), di lingkungan RW III Perumnas Wates, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kamis (21/7/2016).

Tak pelak, kehadiran orang nomor dua di Pemkot Mojokerto ini membuat para lansia ‘terhibur’. Apalagi, kala Suyitno menyemangati para lansia yang dinilainya sebagai warga nomor wahid yang berperan aktif di tengah kehidupan bermasyarakat.  Birokrat bertubuh tambun ini pun melakukan berdialog dan nyanyi bareng dengan mereka.

“Hidup merupakan kesinambungan dari generasi ke generasi. Dari generasi pendahulu ke generasi yang lebih muda dan seterusnya. Pun demikian dengan warga lansia Anjasmoro dan Tengger, agar dapat menjadi manusia lanjut usia yang penuh dengan kepribadian mandiri, mampu menjadi teladan bagi generasi muda dan tetap aktif dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat,” ujar Suyitno.

Yang tidak kalah pentingnya, lanjut dia,  adalah perlunya melakukan kegiatan jasmani dan rohani.
“Salah satunya yakni melakukan dan meningkatkan ibadah yang tujuannya untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Hal ini juga merupakan hal utama dalam mengisi hari tua,” pesan dia.

Ditambahkan, berbagai usaha peningkatan kesejahteraan lansia terus diupayakan Pemerintah Kota Mojokerto demi terciptanya kondisi sosial masyarakat Kota Mojokerto yang dinamis. “Sehingga para lansia dapat menikmati hari tuanya dengan diliputi rasa tentram lahir dan batin,” tukasnya. (one)


Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved