Headlines :
Home » » Siaga Tangani Laka Lebaran, RSUD Jombang Siapkan Zal dan Dokter Khusus

Siaga Tangani Laka Lebaran, RSUD Jombang Siapkan Zal dan Dokter Khusus

Written By Satu Jurnal on Senin, 04 Juli 2016 | 20.18

Jombang-(satujurnal.com)
Diprediksi angka kecelakaan tinggi, rumah sakit umum daerah (RSUD) Jombang telah menyiapkan berbagai antsisipasi, diantaranya menyiapkan zal dan tenaga medis khusus. Jumlah bed serta tenaga medis dan paramedis juga telah disesuaikan dengan  perkiraan kasus kecelakaan yang akan terjadi.

Ini lantaran SUD Jombang yang berlokasi di jalan KH Wahid Hasyim, merupakan rumah sakit yang mudah dijangkau dari berbagai arah rumah sakit milik pemerintah ini menjadi rujukan dari seluruh rumah sakit di Jombang,  sehingga hampir setiap korban kasus kecelakaan dikirim ke rumah sakit plat merah ini.

Mengingat padatnya arus lalulintas pihak RSUD Jombang telah memprediksi terjadinya angka kecelakaan yang mungkin terjadi, sehingga telah disiapkan berbagai perlengkapan penanganan terhadap korban.

Sebuah zal dengan jumlah mencapai 30 buah secara khusus telah disiapkan pihak rumah sakit. Bahkan bukan ruang perawatan saja melainkan tenaga medis dan paramedis hingga dokter spesialis juga telah disiapkan.

Mengantisipasi terbengkalainya penanganan terhadap pasien maupun korban kecelakaan lebaran, rumah sakit ini telah menyusun jadwal piket seluruh karyawan sedemikian ketat, sehingga libur lebaran karyawan menyesuaikan dengan jadwal piket.(rg)


Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved