Walikota Berangkatkan 13 Kafilah MTQ Korpri Jatim - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Walikota Berangkatkan 13 Kafilah MTQ Korpri Jatim

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebanyak 13 kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dari anggota Korpri Kota Mojokerto peserta MTQ Korpri tingkat Propinsi Jawa Timur diberangkatkan Walikota Mojokerto, Mas;ud Yunus di rumah dinas walikota di jalan Hayam Wuruk, Jum’at (15/7/2016).

Mereka menuju Asrama Haji Sukolilo, tempat digelarnya MTQ mulai tanggal 18 Juli hingga 21 Juli mendatang untuk mengikuti lomba tartil, lomba tilawah, lomba hafizh, lomba dakwah dan lomba khat.

“Jadikan kegiatan ini sebagai wahana untuk menjalin silaturahim keluarga besar Korpri Jawa Timur. Ambil manfaat dan faedah dari penyelenggaraan tersebut,” ujar Walikota kala memberi sambutan.

Menurut birokrat berlatarbelakang ulama tersebut, MTQ merupakan ajang penggalian prestasi Kota Mojokerto di tingkat Jawa Timur.

“Dalam lomba membaca, memahami dan mengamalkan quran tentunya kita harus berusaha mewakili Kota Mojokerto dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan Kota Mojokerto sebagai kota bermoral dan religius sehingga kafilah MTQ ini akan dapat membanggakan sekaligus memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kota Mojokerto,” tandasnya.

Ia juga berpesan untuk peserta dari Kota Mojokerto untuk selalu menjaga kesehatan, menjalin kerjasama  dan koordinasi untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur ini.

“Mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan, MTQ berjalan dengan lancar dan kita akan menampilkan kafilah Kota Mojokerto dengan baik dan pulang mendapatkan prestasi yang membanggakan,” harap walikota. (one)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional