copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Dua Hari Kota Mojokerto Gelar Parade Kendaraan Hias


Mojokerto-(satujurnal.com)
Selama dua hari, hari ini dan Sabtu  besok ruas-ruas jalan utama di Kota Mojokerto dipadati aneka kendaraan hias. 

Hari ini sekitar 1.300 peserta sepeda angin hias dari kalangan pelajar tingkat SD/MI, SMP dan SMA/SMK negeri dan swasta berparade melewati 10 rute dengan start Alun-alun - Jalan Majapahit - Jalan Bhayangkara - Jalan Benteng Pancasila - Jalan Semeru - Jalan Bancang - Jalan Mayjend Sungkono - Jalan Hayam Wuruk kembali ke Alun-alun.

Parade sepeda hias gawe dinas pendidikan setempat ini diberangkatkan Walikota Mojokerto Mas'ud Yunus sekitar pukul 13:00 WIB.


Ribuan warga pun menonton parade sepanjang rute yang dilalui.  

Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Subambihanto mengatakan, parade sepeda angin yang dihias beragam tema itu merupakan agenda tahunan setiap memperingati HUT Kemerdekaan RI. 

Pihaknya akan memberikan reward bagi sekolah dengan sepeda hias terapik dengan tema sesuai dengan visi misi Kota Mojokerto. 

Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus  menyebut, parade sepeda hias merupakan ajang berekspresi sekaligus bagian dari upaya memacu kreativitas di kalangan pelajar. 

Pun karnaval mobil hias bertajuk 'Pawai Pembangunan' dengan tiga tema, Majapahitan, Perjuangan dan Mojokerto Service City yang diikuti 97 peserta dari instansi pemerintah, BUMN/BUMD, ormas dan lain-lain, dibawah kendali Dishibkominfo Kota Mojokerto, Sabtu besok, ujarnya, juga bagian dari upaya membangun kreatifitas generasi bangsa sesuai dengan nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan. 

"Dua kegiiatan ini kami gelar agar masyarakat mempunyai ruang untuk berekspresi dan beraspirasi," kata Mas'ud Yunus, Jum'at (19/8/2016). (one)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Dua Hari Kota Mojokerto Gelar Parade Kendaraan Hias. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Dua Hari Kota Mojokerto Gelar Parade Kendaraan Hias"

Back To Top