copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Lihat Pasangan Kumpul Kebo Tewas Bunuh Diri, Wanita Ini Histeris

Jombang-(satujurnal.com)
Warga desa Kepanjen kecamatan Jombang Kota digegerkan dengan tewasnya Budi Handoyo ,52 tahun, pria yang mengontrak di desa setempat, Kamis (18/8/2016).

Mengetahui pasangannya tewas dengan cara tragis. Diah Anggraini, wanita pasangannya menangis histeris hingga harus ditenangkan oleh sejumlah kerabatnya.

Korban tewas dengan kondisi leher tercekik tambang plastik yang diikat pada jendela kamar.

Menurut Madi, saksi mata, saat itu dirinya mendengar suara jeritan minta tolong dari rumah kontrakan korban. Ketika didatangi ternyata korban tewas menggantung di jendela kamar. Padahal sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat terlihat bersih-bersih halaman rumah kontrakannya.

Hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan petugas, disita sejumlah barang bukti mulai dari tali tambang plastik dan sandal korban.

Dari keterangan petugas, korban berstatus seorang duda dan sudah tinggal bersama pasangannya yang belum resmi menikah. Pasangan ini baru dua bulan tinggal bersama di rumah kontrakan.

Polisi masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, lantaran terdapat kejanggalan yakni darah keluar dari hidung dengan kondisi tubuh tidak menggantung melainkan menyentuh lantai.


Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi.(rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Lihat Pasangan Kumpul Kebo Tewas Bunuh Diri, Wanita Ini Histeris. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Lihat Pasangan Kumpul Kebo Tewas Bunuh Diri, Wanita Ini Histeris"

Back To Top