Headlines :
Home » » Perbaiki Perabot Rumah, Solikin Tewas Tersengat Listrik

Perbaiki Perabot Rumah, Solikin Tewas Tersengat Listrik

Written By Satu Jurnal on Senin, 17 Oktober 2016 | 18.24

Jombang-(satujurnal.com)
Seorang pria di Jombang  ditemukan terkapar di lantai rumahnya saat memperbaiki alat perabotan rumahnya, Senin (17/10/2016).

Pria malang bernama Solikin tersebut  diduga tewas tersengat aliran listrik yang lupa dimatikan. Istri korban hanya bisa menangis histeris saat jasad suaminya dievakuasi petugas untuk dilakukan otopsi.

Lilis Suryani, istri korban hanya bisa pasrah menangisi jasad suaminya yang sudah tidak bernyawa di lantai rumahnya. Pria berusia 40 tahun tersebut ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi terlilit kabel listrik. Diduga korban tersengat listrik saat memperbaiki perabot rumahnya di Dusun Geneng Kelurahan Jombatan, Kecamatan Jombang Kota, Jombang.

Anggota kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TPK, petugas menemukan kabel masih menempel di salah satu bagian tubuh korban. Diduga korban tidak hati-hati saat memperbaiki peralatan rumah tangga hingga akhirnya tersenggol kabel listrik yang masih mengalirkan setrum.

Wiwahono, kerabat korban mengatakan, kejadian itu tidak diketahui oleh keluarganya. Nnamun anak korban melihat ayahnya sudah tergeletak tidak bernafas. Terlihat kabel menempel dibadan korban. 

"Anak korban pulang sekolah, mengetahui ayahnya sudah meninggal. Kemudian saksi ini menangis dan berteriak-teriak meminta tolong," ungkap Kabag Ops Polres Jombang, Kompol Kusen Hidayat saat ditemui di lokasi, Senin (17/10/2016).

Mendengar teriakan itu, beberapa warga lantas mendatangi bocah yang masih duduk di bangku kelas IV SD itu. Melihat kondisi bapak dua anak ini, warga langsung mematikan meteran aliran listrik. Namun hal itu terlambat dilakukan, korban telah tewas dengan kondisi terbujur kaku.

Untuk kepentingan penyelidikan, ujar Kompol Kusen. jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah rsud jombang, untuk memastikan penyebab kematian korban petugas akan melakukan penyelidikan.(rg)


Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved