Headlines :
Home » » Tokoh Agama di Jombang Gelar Doa Bersama Berharap Demo 4 November Berlangsung Damai

Tokoh Agama di Jombang Gelar Doa Bersama Berharap Demo 4 November Berlangsung Damai

Written By Satu Jurnal on Selasa, 01 November 2016 | 16.20

Jombang-(satujurnal.com)
Sejumlah tokoh agama di Jombang yang tergabung dalam Forum Lintas Agama Jombang berdoa bersama agar demo besar-besaran yang akan digelar di depan Istana Negara 4 November nanti berjalan aman dan damai.

Sebelum doa bersama yang dihelat di sebuah aula gereja di Jombang Senin (1/11/2016) ini dimulai, sejumlah tokoh agama menyampaikan pesan sekaligus berharap agar demo yang melibatkan puluhan ormas itu berlangsung kondusif dan tidak anarkis.

Sementara dalam do’a bersama, sejumlah tokoh agama, diantaranya tokoh agama Khonghucu, Tridharma, Hindu, Budha, Kristen dan agama islam membacakan doa secara bergiliran.

Di setiap doa yang disampaikan masing-masing tokoh agama, tersirat harapan agar bangsa Indonesia tetap utuh dalam naungan NKRI.

Aan Anshori, salah satu anggota Forum Lintas Agama Jombang mengatakan, dengan do’a bersama antar umat bergama ini, masyarakat dapat melihat dan tetap memupuk semangat persatuan dan toleransi antar umat beragama,menanamkan semangat kebersamaan meskipun banyak perbedaan.(rg)


Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved