GRATIS langganan via e-mail

Bupati Jombang Akui Tak Tahu Kasus yang Menjerat Sekdakab

Jombang-(satujurnal.com)
Kasus dugaan korupsi yang menjerat Sekdakab Jombang, Ita Triwibawati akhirnya telah sampai di telinga bupati daerah setempat, Nyono Suherli Wihandoko.

Dirinya sangat menghormati dan mendukung proses hukum yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap bawahannya tersebut. Bupati sendiri mengaku tidak tahu kasus apa yang menjerat sekdanya tersebut.

Sementara itu terkait statemen Sekdakab Jombang, Ita Triwibawati pada Senin (5/12/2016) sore kemarin yang menyebutkan bahwa kasus korupsi yang menjeratnya tersebut dilakukan di Jombang, Bupati mengatakan belum mengetahui apa kasusnya. Kendati pun petugas KPK telah melakukan penggeledahan di ruang AdministrasiPembangunan Pemkab Jombang Senin kemarin.  

Selain itu, pihaknya juga belum akan melakukan penggantian kursi Sekda karena masih menunggu proses hukum.

Bupati kembali menegaskan bahwa terkait dugaan korupsi Sekdakab Ita Triwibawati yang dilakukan di Jombang, menurutnya selama ini kinerja Pemkab Jombang sudah bagus bahkan mendapat penghargaan dari Presiden untuk Predikat Kabupaten Berprestasi.

Seperti diketahui, pada Senin (5/12/2016) siang hingga sore kemarin, enam orang petugas KPK melakukan penggeledahan di ruang kerja Sekdakab Jombang, Ita Triwibawati dan ruang Administrasi Pembangunan. Petugas lembaga antirasuah tersebut menyita sejumlah dokumen. Selain itu juga menyita empat kendaraan mewah bernilai miliaran rupiah dikediaman Sekdakab yang diduga hasil korupsi selama menjabat sebagai Sekdakab di jombang.(rg)


Labels: kasus korupsi

Thanks for reading Bupati Jombang Akui Tak Tahu Kasus yang Menjerat Sekdakab. Please share...!

0 Comment for "Bupati Jombang Akui Tak Tahu Kasus yang Menjerat Sekdakab"

Weather, 17 October
Surabaya Weather booked.net
+29

High: +30° Low: +27°

Humidity: 100%

Wind: S - 6 KPH

Jakarta Weather
+32

High: +32° Low: +28°

Humidity: 95%

Wind: E - 3 KPH

Mojokerto Weather
+28

High: +28° Low: +27°

Humidity: 66%

Wind: E - 12 KPH

Denpasar (Bali) Weather
+30

High: +31° Low: +23°

Humidity: 90%

Wind: S - 4 KPH

Yogyakarta Weather
+26

High: +26° Low: +23°

Humidity: 92%

Wind: S - 9 KPH

Back To Top