Headlines :
Home » » 9 Pendonor Darah Kota Mojokerto Bakal Terima Penghargaan Presiden

9 Pendonor Darah Kota Mojokerto Bakal Terima Penghargaan Presiden

Written By Satu Jurnal on Kamis, 16 Februari 2017 | 16.12


Mojokerto-(satujurnal.com)
Sembilan orang pendonor darah sukarela Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto bakal menerima penghargaan Satyalancana Kebaktian Sosial dari Presiden Joko Widodo di Jakarta, Minggu, 19 Pebruari mendatang.

Kesembilan pejuang kemanusiaan yang sudah 100 kali mendonorkan darahnya di PMI Kota Mojokerto, dua diantaranya Pejabat di lingkup Pemkot Mojokerto, yakni Djoko Suhariyanto (52), Kepala Balitbang dan Nur Hariyanto (50), salah satu kepala bidang di Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Sedang tujuh nama lainnya yakni 
Supriyanto (55), Edy Suyanto (54), Suparman (47), Erdy Arahat Maytria (26), Suprayitno (55), Sueb Ridhono (51) dan Teguh Suryanto (61). 

Wali Kota Mojokerto Mas’ud Yunus mengapresiasi kesembilan warganya tersebut karena dedikasinya mendonorkan darahnya. 

“Saya merasa bangga bahwa masih banyak warga Kota Mojokerto yang peduli dengan sesama. Terutama kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,” tuturnya saat menerima kesembilan pendonor darah tersebut di ruang kerjanya, Kamis (16/2/2017).

Mereka didampingi Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Mojokerto dr Widyastuti bersama pengurus PMI Kota Mojokerto. 

Walikota yang juga Ketua PMI Kota Mojokerto lebih jauh mengatakan bahwa donor darah merupakan tindakan yang mulia dan pahalanya sangat besar. (one)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved