copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pasar Loak Onderil Dirazia, Enam Lapak Disinyalir Penadah Barang Curian

 Jombang-(satujurnal.com)
Jajaran kepolisian Resort Jombang, Selasa  (7/3/2017) siang menggelar razia di pasar loak onderdil kendaraan bermotor Tunggorono. Hasilnya, dari 143 lapak pedagang enam diantaranya dicurigai sebagai penadah onderdil kendaraan bermotor hasil curian. Tak hanya itu polisi juga menyita sejumlah onderdil yang diduga hasil curanmor yang telah di kanibal untuk barang bukti penyelidikan. Ini setelah polisi memeriksa satu persatu lapak pedagang.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Wahyu Norman Hidaya mengatakan,  razia yang digelar merupakan bagian dari Operasi Simpatik Semeru 2017. “Razia ini untuk mengantisipasi sekaligus meminimalisir tindak kejahatan,terutama aksi curanmor,” ujarnya.

Menurutnya, kejahatan curanmor di wilayah hukum Polres Jombang dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Seperti pada bulan Maret ini saja sudah ada tujuh kasus curanmor dan bahkan di Jawa Timur mencapai 300 lebih. Sementara dari data petugas, sebanyak 143 lapak yang berada di pasar loak Tunggorono enam diantaranya dicurigai menjadi penadah kendaraan bermotor hasil curian yang telah di kanibal.

Guna kepentingan penyilidikan, sejumlah onderdil motor yang disita oleh petugas dijadikan barang bukti. Sedangkan dalam waktu dekat polisi juga akan memanggil dan memeriksa pemiliknya.(rg)


Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Pasar Loak Onderil Dirazia, Enam Lapak Disinyalir Penadah Barang Curian. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pasar Loak Onderil Dirazia, Enam Lapak Disinyalir Penadah Barang Curian"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top