copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pemkot Mojokerto Raih Penghargaan Kota Berkinerja Terbaik

Sidoarjo-(satujurnal.com)
Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto kembali menorehkan prestasi di bidang pemerintahan. Secara nasional, Pemkot Mojokerto menjadi salah satu kota berkinerja terbaik dengan mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha.

Dari 10 kota berkinerja terbaik, Kota Mojokerto mendapat peringkat keempat. Sementara skor tertinggi diraih Kota Makasar.

Penghargaan yang diberikan berdasar hasil evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah (EKPPD) tahun 2016 terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) 2015 itu diterima Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus pada puncak peringatan Hari Otonomi Daerah ke-21 di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Selasa (25/4/17) yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Penghargaan yang diberikan dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia bagi Pemkot Mojokerto merupakan yang kedua kalinya.

Dengan capaian Ini Walikota Mas’ud Yunus mengajak semua pihak untuk terus memacu diri.

“Terima kasih atas kerja sama semua pihak dalam menyelenggarakan pemerintahan. DPRD Kota Mojokerto dan Aparatur Sipil Negara yang selalu melayani masyarakat dan semua aparat birokrasi yang mau berbenah. Jadikan penghargaan ini sebagai simbol memacu diri dan terus bersemangat melayani masyarakat,” pesannya.
                
Mas’ud Yunus mengatakan, penghargaan ini merupakan lecutan semangat birokrasi yang dipimpinnya. Sesuai dengan tema yang telah disematkan untuk tahun 2017 ini.

“Kreasi, inovasi dan prestasi adalah kata kunci yang merupakan tema untuk kinerja Pemerintah Kota Mojokerto untuk tahun 2017 ini. Alhamdulillah dengan penghargaan ini semoga dapat terus menginspirasi utamanya masyarakat Kota Mojokerto untuk menuju masyarakat maju dan sejahtera,” ujarnya. (one)





Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Pemkot Mojokerto Raih Penghargaan Kota Berkinerja Terbaik. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pemkot Mojokerto Raih Penghargaan Kota Berkinerja Terbaik"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top