copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Unit PPA Polres Jombang Rilis Kasus dengan Berbusana Ala Kartini

Jombang-(satujurnal.com)
Memperingati Hari Kartini, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Jombang, merilis kasus kriminalitas dengan berbusana ala Kartini, Jum’at (21/4/2017). Meski berkebaya, namun Polisi Wanita ini tetap profesional menjalankan tugasnya sebagai aparat penegak hukum.

Salah satu kasus yang ditangani saat ini adalah kasus mucikari, dengan tersangka berinisial AP (AP), warga Desa Candimulyo Kecamatan Jombang.  Tersangka ditangkap saat melakukan transaksi seksual dengan pria hidung belang di sebuah hotel.

Menurut Kepala Unit PPA Polres Jombang, Iptu Dwi Retno, terkait busana ala Kartini yang dikenakan para Polwan ini,  selain untuk memperingati Hari Kartini, juga dimaksudkan meneladani perjuangannya yang tak mau kalah dengan kaum adam.

“Jadi kami semua Polwan dan karyawati di Polres Jombang kami mengenakan kebaya, disini kami ingin mengenang kembali jasa-kasa Kartini dan kami ingin meneladani perjuangan Kartini yang kita bisa terapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”, kata Iptu Dwi Retno.

Sosok Raden Ajeng Kartini adalah wanita tangguh yang memperjuangkan emansipasi perempuan. Kini semangat dan perjuangannya diteruskan oleh para anggota Polisi Wanita Kepolisian Jombang. (rg)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Unit PPA Polres Jombang Rilis Kasus dengan Berbusana Ala Kartini . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Unit PPA Polres Jombang Rilis Kasus dengan Berbusana Ala Kartini "

Back To Top