copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Demi Kenyamanan Masyarakat,Polresta Mojokerto Gelar Operasi Patroli


Mojokerto-(satujurnal.com)
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Puji Hendro memimpin operasi patroli di sejumlah pemukiman warga, Sabtu (24/6/2017) malam sekitar pukul 23:00 WIB.
 
Dalam operasi skala besar untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan memastikan keamanan bagi warga Kota Mojokerto selama lebaran tersebut, Kapolresta juga mengajak seluruh kapolsek dan unit Sabhara.

Kamtibmas selama operasi Ramadniya 2017, ujar Puji Hendro,  tidak saja hanya dilakukan siang hari. Namun, pasukan yang telah dibentuk meningkatkan patroli selama  24 jam. 
 
“Operasi patroli kami gelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kota Mojokerto atau warga lainnya yang melaksanakan mudik atau liburan cuti bersama di wilayah Kota Mojokerto,” kata Puji Hendro disela-sela operasi patroli di kawasan perumahan Gatoel, Kranggan, Kota Mojokerto.

Kepolisian, kata Puji Hendro siap mengantisipasi segala bentuk tindak kriminal di rumah-rumah kosong atau rumah yang ditinggal penghuninya mudik.
 
Saat di kawasan perumahan tertua di Kota Mojokerto tersebut, Puji Hendro mendatangi salah satu warung kopi dan bercengkerama dengan pemilik warung dan pembeli yang tengah bermain catur. 

Mereka diminta bersama-sama menjaga lingkungan untuk mencegah aksi kriminal seperti pencurian di rumah, pencurian kendaraan bermotor yang ditinggal mudik penghuninya.
 
“Kita harus berikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, khususnya warga Kota Mojokerto. Kita cek setiap rumah yang ditinggal penghuninya. Kita pastikan terkunci rapi,” kata Puji Hendro saat memeriksa gembok pagar sebuah rumah di jalan Jawa, Perumahan Gatoel.

Operasi patroli digelar, katanya lebih lanjut, karena polisi ingin memastikan situasi masyarakat aman dan tenang selama menjelang lebaran.

"Kita monitor 24 jam. Setiap jam kita control, agar keluarga yang mudik tidak kuatir atau was-was," imbuhnya.

Pihaknya juga memobilisasi semua stakeholder dibidang pengamanan untuk bersama-sama menjaga lingkungan dengan menghidupkan Pam Swaskarsa, ronda kampung dan sekuriti di masing-masing lingkungan.

"Kami himbau masyarakat Mojokerto bersama-sama bersinergi dengan polisi dalam menjaga keamanan. Karena polisi tidak bisa bekerja dengan baik tanpa dibantu masyarakat," tukasnya.
 
Selain operasi patroli di kawasan pemukiman warga, Puji Hendro juga monitoring situasi arus mudik, di Pos Yan Almas bypass. 

"H-1 lebaran masih cukup padat tapi masih lancar, mudah-mudahan kondisi ini berlangsung saat arus balik," katanya. (one)


 
 





 

 



 
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Demi Kenyamanan Masyarakat,Polresta Mojokerto Gelar Operasi Patroli. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Demi Kenyamanan Masyarakat,Polresta Mojokerto Gelar Operasi Patroli"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top