Diduga Konsleting Listrik, Mini Bus Ludes Terbakar - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Diduga Konsleting Listrik, Mini Bus Ludes Terbakar

Jombang-(satujurnal.com)
Sebuah mini bus terbakar hebat di jalan raya Perak, Jombang.Minggu (11/6/2017) siang. Seluruh bodi mini bus hangus terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terekam kamera amatir warga tersebut.

Insiden terbakarnya mini bus ini sempat membuat warga sekitar panik. Pasalnya, kobaran api yang begitu cepat membesar hingga sejumlah kendaraan yang berjarak dekat harus menghindar dari kobaran api agar tidak menyambar.

Dari kesaksian warga, disebut jika sempat mendengar suara ledakan keras dan asap tebal membumbung tinggi. Warga pun berlarian ke arah sumber suara dan melihat sebuah mobil sudah terbakar hebat.

Dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) yang diterjunkan terus melakukan pembasahan mini bus tersebut. Api baru bisa dijinakkan sekitar satu jam kemudian.

Akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju Madiun sempat tersendak

Pemilik mobil, Arif Khoirul, warga Sengon, Jombang menuturkan, sedianya ia hendak ke bengkel untuk memperbaiki mobilnya. Namun di tengah jalan ia diteriaki warga kala melihat bagian belakang sebelah knalpot mobilnya terbakar. Arif menduga pemicunya adalah hubungan konsleting kabel listrik. (rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional