copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Sidak Pasca Libur Lebaran di Dinas PUPR, Walikota : PNS Harus Tetap On The Track


Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus melakukan inspeksi mendadak (sidak) pasca cuti lebaran , Senin (3/7/2017). Kantor Dinas PUPR dan Kantor Dinas Perhubungan menjadi sasaran sidak orang nomor wahid di Pemkot Mojokerto ini.

Dalam sidak digelar usai halal bi halal dengan seluruh PNS di GOR dan Seni Mojopahit, jalan Gajahmada Kota Mojokerto tersebut, selain memastikan kehadiran pegawai di kantor dinas di jalan Bypass tersebut, Mas'ud Yunus mengumpulkan seluruh pegawai. 

Ia meminta seluruh pegawai agar tidak ciut nyali menjalankan kegiatan-kegiatan pasca ditahannya Kepala Dinas PUPR Wiwiet Febriyanto oleh KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) bulan lalu.

"Saya juga minta semua pegawai menjalankan tugas on the track, meskipun sekarang masih belum ada kepala OPD definitif," kata Mas'ud Yunus.

Agar roda Dinas PUPR tetap berjalan, lanjut Mas'ud Yunus, akan ditunjuk  Plt kepala dinas. "Secepatnya, dalam minggu ini," katanya. 

Soal status Wiwiet Febriyanto, 
Mas'ud Yunus menyebut, bahwa yang bersangkutan diberhentikan sementara. 

Selain itu, mengingatkan PNS di lingkup kerjanya agar langsung tancap gas pasca cuti bersama lebaran. Jika ada yang nekad nambah cuti, ia menyatakan tak segan menjatuhkan sanksi.

 “Jatah libur lebaran sudah cukup. Tanggal 3 Juli ini masuk kerja lagi dan langsung tancap gas,” lontarnya.

Jadi, lanjut dia, tidak ada alasan apapun bagi PNS untuk mangkir dari tugasnya. “Karena tidak ada yang namanya cuti tambahan pasca lebaran. Terkecuali kalau yang bersangkutan sakit. Itu pun harus ada surat dokter,” imbuhnya.  

Menurut dia, waktu cuti lebaran relatif cukup. “Makanya kalau hari pertama bolos, ya kebangetan,” selorohnya.  

Peringatan agar PNS menjaga kalender kerja, ujar Mas’ud Yunus, bagian disiplin pegawai negeri. “PNS harus jadi panutan masyarakat. Jangan justru mencontohkan yang tidak baik,” tukas dia.

Selain Mas'ud Yunus, Wakil Walikota Suyitno dan Sekkota Mas  Agoes Nirbito Moenasih Wasono juga melakukan sidak serupa. 

Suyitno sidak di Kantor Dinas Pendidikan dan Kecamatan Kranggan. Sedangkan Mas Agoes sidak di Kantor BPPKA dan Bappeko. (one)
 
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Sidak Pasca Libur Lebaran di Dinas PUPR, Walikota : PNS Harus Tetap On The Track. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Sidak Pasca Libur Lebaran di Dinas PUPR, Walikota : PNS Harus Tetap On The Track"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top