copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Ada Perbaikan, Jembatan Ploso Jombang Ditutup Total

Jombang-(satujurnal.com)
Jembatan sungai Brantas penghubung Jombang – Tuban atau jalur pantura di Kecamatan Ploso, Jombang, mulai malam ini ditutup total.

Menyusul dimulainya pekerjaan perbaikan dan perawatan jembatan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, mulai hari ini hingga awal Desember mendatang.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Jombang, Inggal Widya Perdana, mengatakan, selama ditutup, para pengguna jalan yang sedianya melintas dijalur tersebut bakal dialihkan melalui jalur alternatif. yakni melalui jalan tol Kertosono – Mojokerto dan Kecamatan Lengkong, Nganjuk serta kecamatan Gedek, Mojokerto.

Penutupan jembatan secara total bakal diberlakukan mulai pukul 20.00 WIB hingga 04.00 WIB, sedangkan mulai pukul 04.00 WIB sampai 20.00 WIB diberlakukan sistem buka tutup.

“Kenapa buka tutup karena akan melalui SOB (jembatan diatas jembatan), jadi karena diatas jembatan itu ada yang diperbaiki maka yang ditengah ini mulai pukul 20.00 WIB hingga 04.00 WIB itu akan ditutup total, jadi nanti untuk yang jam 04.00 WIB hingga 20.00 WIB itu diberlakukan sisitem buka tutup. Yang boleh melintas yakni roda dua serta roda empat penumpang”, kata Inggal Widya Perdana, Rabu (13/09/17).

Jembatan Ploso di Kecamatan Ploso merupakan salah satu jalur Provinsi penghubung Jombang menuju jalur Pantura.

Saat ini, Kondisi jembatan dinyatakan sudah tidak layak untuk dilalui kendaraan besar, seperti truk dan bus, mengingat kondisi konstruksi jembatan yang mulai aus dan usia bangunan jembatan yang mencapai 30 tahunan. Sehingga, dinyatakan berbahaya jika dilalui kendaraan bertonase besar. (tar)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: infrastruktur

Terima Kasih Telah Membaca Ada Perbaikan, Jembatan Ploso Jombang Ditutup Total. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Ada Perbaikan, Jembatan Ploso Jombang Ditutup Total"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top