copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

STIKES Pemkab Jombang Wisuda 275 Sarjana dan Diploma

Jombang-(satujurnal.com)
Sebanyak 275 mahasiswa/ mahasiswi STIKES Pemkab Jombang, telah dinyatakan lulus  setelah menempuh pendidikan formal. Ke 275 mahasiswa/ mahasiswi tersebut, dibagi menjadi empat prodi profesi.

Dari ratusan mahasiswa/ mahasiswi yang di wisuda tersebut, masing masing prodi terdapat wisudawan terbaik, diantaranya prodi profesi NERS atas nama Tiya Fajriyati dengan IPK 4,00. Pada  prodi S1 keperawatan adalah Musyafa’ah dengan IPK 3,94. Sementara dari prodi D3 keperawatan dan kebidanan D3 yakni Wuri Rosulyanti dengan IPK 3,83 serta  Hani Dwi Kustanti dengan IPK 3,84.

Bupati Hombang berharap nantinya lulusan Stikes Pemkab bisa berkontribusi dengan rumah sakit yang ada di Kabupaten Jombang.

Dalam acara tersebut, para mahasiwa Stikes Pemkab Jombang, juga menampilkan tari Remo Jombangan. yang merupakan tarian khas kota santri.

Sementara itu, Ketua Stikes Pemkab Jombang, dokter Budi Nugroho mengatakan, dirinya meminta agar para lulusan Stikes yang seluruhnya akan terjun di dunia medis, bisa menjalankan tugasnya secara proposional dan profesional.

Usai menjalani prosesi wisuda yang juga dihadiri oleh Bupati dan wakil bupati, Nyono Suharli Wihandoko dan Mundjidah Wahab, para wisudawan ini diambil sumpahnya.

Pasalnya, dalam bidang kesehatan, apa yang mereka tangani tidaklah tanggung tanggung, yakni masalah nyawa.(rg)
Labels: pendidikan

Terima Kasih Telah Membaca STIKES Pemkab Jombang Wisuda 275 Sarjana dan Diploma. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "STIKES Pemkab Jombang Wisuda 275 Sarjana dan Diploma"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top