copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Bian Gindas Dalami Terapi Saraf Telinga Ala Masudin di Jombang

Jombang–(satujurnal.com)
Pasca hengkang dari D’Bagindas band, kini Benny Rianto atau Bian mantan vokalis band ternama di Negeri inipun sudah memiliki band baru. Ya, BIAN Gindas, begitulah nama band barunya ini.

Bersama tiga rekannya yang didapuk sebagai musisi, Bian ternyata juga memiliki kesibukan lain selain menyanyi. Diapun ternyata juga memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Jauh-jauh dia datang di Jombang, hanya untuk menghibur para pasien gangguan tuna rungu di kediaman Mister Masudin di Dusun Ketanen Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro.

Selain menyanyi, Bian juga menyempatkan diri mendalami ilmu terapi totok saraf telinga kepada Masudin.

Bersama Mister Masudin, Pria kelahiran 3 Maret 1986 inipun melakukan kegiatan sosial, yakni menyembuhkan penderita tuna rungu.


“ saya senang bercampur haru setiap melakukan totok saraf yang dibimbing Mister Masudin. Betapa tidak, sebagai ciptaan Tuhan yang normal saya patut besyukur atas nikmat ini”, ungkap Bian, Selasa (12/12).


Bian begitu bersemangat melakukan terapi saraf telinga ala Masudin ini. Tanpa ragu-ragu dia langsung melakukan pijatan saraf telinga kepada sejumlah pasien yang telah antri dan dipanggil satu per satu oleh Masudin. Tentu saja, hal ini tidak lepas dari pantauan dan bimbingan pakar terapi saraf telinga, Masudin.

“Bian bisa melakukannya karena dia memiliki energi yang besar sama seperti saya”, ungkap Masudin.

Para pasien Masudin juga nampak antusias dan makin bersemangat takkala diterapi langsung oleh pria ganteng vokalis band ternama, Bian Gindas ini.



Sebelumnya, Bian Gindas juga menyempatkan diri menghibur para pasien Mister Masudin dengan sejumlah lagu-lagu hitsnya. Dia menyanyi bersama sang tuan rumah, Masudin.(tar)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Bian Gindas Dalami Terapi Saraf Telinga Ala Masudin di Jombang. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Bian Gindas Dalami Terapi Saraf Telinga Ala Masudin di Jombang"

Back To Top