copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Bupati Jombang Minta Guru TK Waspada Isu Permen Narkoba

Jombang-(satujurnal.com)
Maraknya isu peredaraan permen susu yang mengandung Narkoba, membuat Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur, meningkatkan kewaspadaannya. Hal ini disikapi dengan dikumpulkaya para Guru seluruh TK, RA maupun PAUD di ruang Bung Tomo Pemkab, Kamis (21/12).

Dalam Kesempatan itu, Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, mengimbau kepada seluruh Guru agar waspada terkait produk jajanan yang dijual diarea Sekolah. Meski baru berupa isu, namun pihaknya meminta kepada seluruh Guru agar lebih ketat memperhatikan pola konsumsi jajanan anak didiknya.

Selain itu, Kata Nyono, sejauh ini pihaknya sudah mengintruksikan kepada seluruh staf terkaitnya untuk melakukan Isnpeksi Mendadak (Sidak) ke toko-toko jajanan terkait keamanan dan kualitas produk mamin (makanan dan minuman) yang dijual dipasaran.

“Ini yang kita lakukan termasuk teman-teman dari Dinas terkait sering kita suruh Sidak ke toko-toko termasuk juga dengan Polresnya dalam rangka melihat itu apakan di Jombang ada nggak ? dan kita tindak lanjuti ini, guru-guru RA, TK, PAUD kita kumpulkan supaya jangan sampai anak-anak kita yang suka jajan harus hati-hati, harus dilihat dulu masalah makanan dan minumannya”, kata Nyono Suharli.

Sebelumnya, beredar isu melalui media sosial bahwa telah beredar permen susu yang mengandung Narkoba di kawasan Banyumas. Hal ini tentunya telah membuat masyarakat resah. Namun, adanya kabar telah mendapat bantahan Badan POM RI bahwa bahwa isu tersebut tidak benar.

Namun, Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, tetap meminta seluruh masyarakat lebih selektif dan memperhatikan pola konsumsi segala produk jajanan yang beredar dipasaran. (tar)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkab jombang

Terima Kasih Telah Membaca Bupati Jombang Minta Guru TK Waspada Isu Permen Narkoba. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Bupati Jombang Minta Guru TK Waspada Isu Permen Narkoba"

Back To Top