copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Daftar Pilwali Mojokerto, Rambo Sempatkan Berselfie

Mojokerto-(satujurnal.com)
Rambo Garudo, calon wakil walikota Mojokerto yang diusung PDI Perjuangan menyempatkan berselfie ditengah proses pendaftaran bakal calon pasangan walikota dan wakil walikota Mojokerto yang berlangsung di kantor KPU setempat, Rabu (10/1/2018).

Sebelum memperkenalkan diri,  secara spontan ia mengajak pasangannya, Akmal Budianto berfoto selfie dengan latar puluhan kader partai dan awak media yang berada di lobI KPU. Rambo berpose dengan mengangkat lengan kanan dengan telunjuk dan jari tengah membentuk huruf V, simbol victory (kemenangan). 

Puluhan kader banteng moncong putih itu pun lepas tawa kala melihat ulah jagonya yang berprofesi sebagai dokter yang berusia relatif muda tersebut.

Akmal Budianto mengikuti saja tingkah pola pasangannya itu. Mantan pejabat Pemprov Jatim ini hanya melempar senyum seraya mengikuti gerakan yang diminta Rambo.

Sementara, saat memperkenalkan diri, pasangan berlatarbelakang birokrat dan tenaga medis yang diantar puluhan kader partai warna merah dengan diiringi kesenian Reog tersebut menyatakan akan running Pilwali secara fair. "Kami sangat menekankan netralitas," tandas Akmal Budianto. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Febriana Meldyawati mengatakan, meski di tingkat DPC digelar penjaringan dan diikuti satu bakal calon walikota dan enam bakal calon wakil walikota, namun munculnya paslon Akmal - Rambo yang notabene tidak  mengikuti proses penjaringan tersebut diluar kewenangan pihaknya. Karena  keputusan akhir ada di induk partainya.

"Kami hanya menjalankan tugas partai," kata Melda, sapaan Febriana Meldyawati. (one)




uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilukada

Terima Kasih Telah Membaca Daftar Pilwali Mojokerto, Rambo Sempatkan Berselfie. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Daftar Pilwali Mojokerto, Rambo Sempatkan Berselfie"

Back To Top