copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pilwali Mojokerto 2018, Ini Jadwal Empat Pasangan Calon Daftar ke KPU Kota Mojokerto

Mojokerto-(satujurnal.com)
Empat pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Mojokerto memastikan mendaftar ke KPU setempat di hari ketiga atau hari terakhir masa pendaftaran, Rabu (10/1/2018).

Paslon Warsito dan Mulyadi yang diusung PAN dan PKS akan melakukan
pendaftaran Rabu pagi, sekitar pukul 09:00 WIB.

Sedangkan paslon yang diusung PDI Perjuangan, Akmal Budianto dan Rambo Garudo memilih waktu menjelang tengah hari untuk menjemput tiket running Pilwali tersebut.

"Akan daftar Rabu besok, " kata Agus Hariyono, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Selasa (9/1/2018).

Paslon Ika Puspitasari dan Achmad Rizal Zakaria yang diusung Partai Golkar dan Partai Gerindra akan menuju meja bursa Pilwali petang hari sekitar pukul 18:00 WIB.

"Besok (Rabu) paslon kami akan daftar ke KPUD," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Mojokerto, Sonny Basuki Raharjo, Kamis (9/1/2018).

Sementara itu PKB-Demokrat dan PPP yang mengusung Andy Soebjakto dan Ade Ria akan mendaftarkan kandidatnya, Rabu, pukul 15:00 WIB.

"Besok (Rabu) kami daftar ke KPU (Kota Mojokerto)," kata Sekretaris DPC PKB Kota Mojokerto, Masduki Stabil, Kamis (9/1/2018).

Tidak ada alasan yang mengemuka soal dipilihnya hari terakhir masa pendaftaran oleh ketiga paslon tersebut, kecuali hanya penyesuaian waktu karena kesibukan masing-masing bakal calon (balon). (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilukada

Terima Kasih Telah Membaca Pilwali Mojokerto 2018, Ini Jadwal Empat Pasangan Calon Daftar ke KPU Kota Mojokerto. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pilwali Mojokerto 2018, Ini Jadwal Empat Pasangan Calon Daftar ke KPU Kota Mojokerto"

Back To Top