copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Walikota Mas'ud Yunus : Pendidikan Agama Kunci Penanaman Moral Sejak Dini

Mojokerto-(satujurnal.com) 
Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus menyampaikan pesan kepada ratusan orang tua wali murid PAUD, TK dan RA soal pentingnya pendidikan agama sejak dini, pembentukan anak yang berkualitas serta memiliki kesiapan yang optimal di dalam memasuki pendidikan dasar.

Pesan itu diutarakan walikota saat
membuka acara 'Peragaan Manasik Haji PAUD, TK, RA Muslimat NU se-Kota Mojokerto' di Gelora A Yani Kota Mojokerto, Sabtu (20/1/2018).

"Membangun masyarakat yang bermoral tidak lepas dari penanaman pendidikan agama. Karena itulah sangat penting untuk menguatkan pendidikan keagamaan sejak usia dini merupakan landasan yang kokoh untuk menyiapkan anak-anak kita sebagai generasi yang berakhalkul karimah di tengah masyarakat global yang diwarnai dengan persaingan bebas dan kemajuan teknologi informasi,” katanya.

Di depan ribuan anak-anak dan orang tua wali murid, Mas’ud Yunus juga menyampaikan harapan agar orang tua menanamkan sejak usia dini anak-anak mereka tentang ibadah haji.

“Mendidik anak sejak dini seperti mengukir di atas batu yang akan melekat terus sepanjang masa,” tuturnya.

Mas’ud Yunus yang hadir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Siti Amsah Mas’ud Yunus dan Ketua PC Muslimat NU berharap kepada anak-anak generasi penerus bangsa, agar menjadi orang yang betul-betul beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. 

“Ini sesuai dengan visi pembangunan Kota Mojokerto yaitu mewujudkan Kota Mojokerto sebagai service city yang maju, sehat, cerdas, sejahtera dan bermoral,” tukasnya.

Sementara itu, dalam acara yang digelar IGTKM NU Kota Mojokerto tersebut Siti Amsah Mas’ud Yunus melepas balon tanda dimulainya acara ini. Ribuan anak memeragakan manasik haji dengan riang gembira dibawah bimbingan dan arahan dari panitia. (one) 

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Walikota Mas'ud Yunus : Pendidikan Agama Kunci Penanaman Moral Sejak Dini. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Walikota Mas'ud Yunus : Pendidikan Agama Kunci Penanaman Moral Sejak Dini"

Back To Top