copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

135 Polisi Dikerahkan Amankan Undian Nomor Urut Paslon Walikota Mojokerto

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kepolisian Resort Mojokerto Kota
menyiapkan 135 personel untuk pengamanan acara pengundian dan penetapan nomor urut calon walikota dan wakil walikota Mojokerto 2018, di Hotel Raden Wijaya Kota Mojokerto, Selasa (13/2/2018) besok.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Puji Hendro Wibowo, SH SIK mengungkapkan hal itu terkait pengamanan salah satu tahapan krusial dalam pemilihan kepala daerah secara langsung tersebut,  usai menyerahkan bantuan material untuk rehab Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto, Senin (12/1/2018).

 "Kita siapkan sepertiga dari kekuatan kita atau 135 personel untuk pengamanan acara pengundian nomor urut paslon," kata Puji Hendro.

Ratusan personel tersebut akan dibagi di tiga titik. “Kami akan bagi 135 personel itu di ring I, II, dan III," imbuhnya.

Dia menyebut, segala persiapan untuk pengamanan telah dilakukan jajarannya. Selain itu, dirinya telah meminta kepada seluruh personel untuk bekerja ekstra selama proses pengundian nomor urut paslon.

Keberadaan massa pendukung peserta pilwali yang datang ke hotel juga menjadi perhatian polisi. "Tidak menutup kemungkinan mereka membawa massa," jelasnya.

Melalui forum rembuk parpol yang difasilitasi pihaknya, diharapkan
pengundian nomor urut peserta pilkada berjalan lancar dan damai.

Seperti diketahui, KPU Kota Mojokerto sudah menetapkan empat pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Mojokerto, yakni Warsito - Mulyadi (PAN - PKS), Akmal Budianto - Rambo Garudo (PDI Perjuangan), Andy Subyakto - Ade RIA (PKB - PPP -Partai Demokrat) dan  Ika Puspitasari - Ahmad Rizal Zakaria (Partai Golkar - Partai Gerindra).

Mereka akan mengikuti pengundian nomor urut di  Hotel Raden Wijaya, Selasa (13/2/2018) besok, dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Selanjutnya, peserta Pilkada akan kampanye dimulai 15 Pebruari 2018 hingga 23 Pebruari 2018. (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang

0 Comment for "135 Polisi Dikerahkan Amankan Undian Nomor Urut Paslon Walikota Mojokerto"

Back To Top