copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Ini Hasil Undian Nomor Urut Empat Paslon Pilwali Mojokerto 2018


Mojokerto-(satujurnal.com)
Empat pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Mojokerto mendapatkan nomer urut kontestan Pilwali Mojokerto 27 Juni 2018 mendatang dalam pengundian nomor urut paslon yang digelar KPU setempat di Hotel Raden Wijaya jalan Raden Wijaya Kota Mojokerto, Selasa (13/2/2018).

Dari hasil pengundian yang diformat dua putaran, paslon Akmal Budianto - Rambo Garudo (PDI Perjuangan) m endapat nomor urut 1, paslonn Andy Subyakto - Ade Ria (PKB - PPP -Partai Demokrat) nomor urut 2, paslon Warsito - Mulyadi (PAN - PKS) nomor urut 3 dan  Ika Puspitasari - Ahmad Rizal Zakaria (Partai Golkar - Partai Gerindra) mendapat nomor urut 4.

Yang menarik bukan kekuatan massa yang diusung masing-masing paslon,justru detik-detik perolehan nomor urut jadi moment penting bagi paslon dan pendukungnya.

Begitu nomor urut sudah didapat, seketika pendukung paslon yang bersangkutan membentang banner kecil bergambar jago mereka berikut nomor urut.

Bisa demikian karena masing-masing pendukung paslon sudah menyiapkan lembaran gambar paslon berikut nomor urut dari nomor 1 sampai 4.

"Pengundian nomor urut ini sudah final dan mengikat, nomor inilah yang nantinya digunakan di daftar nomor, surat suara dan kampanye, serta dipasang di tiap-tiap TPS,” kata Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin Solikin. (one)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilukada

Terima Kasih Telah Membaca Ini Hasil Undian Nomor Urut Empat Paslon Pilwali Mojokerto 2018. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Ini Hasil Undian Nomor Urut Empat Paslon Pilwali Mojokerto 2018"

Back To Top