copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simartama Raih Penghargaan News Maker - PWI Mojokerto

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simartama dinobatkan sebagai News Maker oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto dalam rangkaian puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Atrium Sunrise Mall, jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto, Minggu (4/3/2018).

Penghargaan yang diserahkan Ketua PWI Mojokerto, Andung Kurniawan kepada alumni Akpol 1997 tersebut karena pernyataan dan tindakannya memberikan dampak yang signifikan di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat Mojokerto.

Sebagai sumber berita di media massa mantan Kapolresta Batu tersebut dinilai memenuhi beberapa kriteria sebagai news maker, yakni berprestasi, dalam kegiatannya memberi inspirasi, memperkaya wacana publik dan memberikan informasi tentang apa yang terjadi. Utamanya terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat Mojokerto.  

PWI Mojokerto juga memberikan penghargaan kepada 9 tokoh lainnya berdasarkan kiprah dan peran aktif mereka dalam penegakan hukum dan pembangunan dua wilayah, Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Diantaranya penghargaan 'Planing dan Konsistensi Program Pelayanan Publik' diberikan kepada Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, penghargaan 'Polisi Inspirarif' diberikan kepada Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno. Juga Aparat Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Penghargaan juga diberikan kepada Kejari Kabupaten Mojokerto, Lubis dan Kejari Kota Mojokerto, Halila Rama Purnama karena perannya di bidang penegakkan hukum dan pemberantasan korupsi.

Untuk penghargaan Keterbukaan Informasi Publik diberikan kepada Walikota Mojokerto Mas'ud Yunus dan penghargaan di bidang pembangunan infrastruktur diberikan Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasha.

Andung Kurniawan, mengatakan penghargaan yang diberikan kepada 10 tokoh itu karena kiprah mereka langsung kepada masyarakat Mojokerto. 

Selain pemberian penghargaan kepada para tokoh daerah tersebut, dalam rangkaian acara bertajuk Gebyar Puncak HPN 2018 tersebut, juga diumumkan penulis terbaik hasil diklat jurnalistik jajaran Polres Mojokerto yang digelar PWI Mojokerto beberapa waktu lalu serta pemenang lomba photo Polisi Humanis yang diikuti siswa SMA / SMK se Mojokerto. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simartama Raih Penghargaan News Maker - PWI Mojokerto. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simartama Raih Penghargaan News Maker - PWI Mojokerto"

Back To Top