copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Tinjau Proyek GMSC, Kapolda Jatim Minta Dilengkapi Command Center

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin, meninjau proyek pembangunan gedung Graha Mojokerto Service City (GMSC) di jalan Gajahmada Kota Mojokerto, Selasa (6/3/2018).

Didampingi Kapolres Mojokerto, AKBP Puji Hendro Wibowo, Kapolda disambut Walikota Mojokerto Mas'ud Yunus dan sejumlah pejabat di bagian lobi gedung.

Kapolda tampak mengamati bangunan gedung tiga lantai yang belum keseluruhan rampung tersebut.

Seusai berbincang dengan Walikota, kepada awak media ia memberikan apresiasi terhadap langkah Pemkot Mojokerto mendirikan gedung megah yang dikonsep ala mall untuk pelayanan publik satu atap tersebut. 

"Bagus, karena melayani masyarakat dengan satu atap, satu tempat semua terpadu dengan berbasis IT. Itu mengambarkan kota modern. Kotanya kecil, hanya ada tiga kecamatan tapi berkwalitas dengan IT," katanya.

Namun, ia meminta agar di GMSC juga tersedia fasilitas command center atau ruang kendali darurat untuk mengatasi segala permasalahan yang terjadi dengan cepat.

"Saya pesan ke Walikota agar ada command center untuk bisa mengawasi," katanya.

Menurutnya, beberapa kota di Jawa Timur sudah memiliki pelayanan satu atap serupa dengan GMSC. 

"Makanya kota yang memulai pelayanan satu atap ini harus disupport karena penting untuk melayani masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus mengatakan, yang tengah digarap untuk GMSC tahun ini yakni pengadaan lift, eskalator, genset ,pompa air, mebelair dan IT. 

Dan diharapkan menjelang 1 Abad Pemkot Mojokerto, bulan Juni mendatang, gedung senilai sekitar Rp 60 miliar  yang didirikan diatas tanah eks RSUD yang digarap mulai 2016 itu rampung.

Sedangkan yang akan menempati GMSC, ujar Mas'ud Yunus, diantaranya Dispendukcapul, Kantor Perijinan Terpadu, lembaga perbankan, kepolisian dan imigrasi. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Tinjau Proyek GMSC, Kapolda Jatim Minta Dilengkapi Command Center. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Tinjau Proyek GMSC, Kapolda Jatim Minta Dilengkapi Command Center"

Back To Top