copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Hari Kedua KPK Geledah Empat Perkantoran Pemkab Mojokerto


Mojokerto-(satujurnal.com)
Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan penggeledahan di wilayah pemerintahan Kabupaten Mojokerto.

Setelah kemarin menggeledah kantor Bupati, kantor Wakil Bupati, kantor Sekda, Bappeda, Bagian Pembangunan, Bagian Kesra, Bagian Humas dan Protokol, Dinas PUPR dan Dinas Pendidikan serta dealer mobil dan rumah mantan Kepala Dinas PUPR Zainal, hari ini tim penyidik KPK menyasar Dinas Penanaman Modal dam Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kantor Satpol PP, Badan Pendapatan Daerah, Kantor Satpol PP dan Dinas Kesehatan.

Hampir di setiap tempat yang menjadi sasaran, para penyidik tampak membawa sejumlah dokumen hasil penggeledahan yang dimasukkan dalam koper besar.  Mereka pun menaiki mobil yang dikawal sejumlah personil kepolisian.

Namun, sejauh ini awak media belum mendapatkan konfirmasi dari tim penyidik. Hanya Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP) yang memberi keterangan pers, kemarin, soal turunnya tim penyidik KPK di wilayah pemerintahannya. Disebut MKP, mereka turun untuk menyelidiki dugaan gratifikasi pendirian dan operasional tower BTS, bukan soal kerugian negara.

Soal penggeledahan di sejumlah kantor, diantaranya Bappeda, Dinas PUPR dan Dinas Pendidikan, MKP mengaku tidak tahu.

“Tidak tahu kalau itu,” elaknya.

Sementara itu, beredar kabar jika turunnya tim penyidik KPK ke wilayah Kabupaten Mojokerto terkait proyek infrastruktur jalan, PJU dan perijinan tower BTS. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: kasus korupsi

Terima Kasih Telah Membaca Hari Kedua KPK Geledah Empat Perkantoran Pemkab Mojokerto. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Hari Kedua KPK Geledah Empat Perkantoran Pemkab Mojokerto"

Back To Top