copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Sambut Satu Abad Kota Mojokerto, Pemkot Gelar Expo Pesta Rakyat

Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto Mas'ud Yunus membuka pameran pembangunan bertajuk Mojokerto City Expo Pesta Rakyat di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan, Jum’at (13/4/2018).

Pameran yang digelar khusus menyambut 'Satu Abad Kota Mojokerto' tersebut melibatkan 100 pelaku usaha level UMKM di bidang alas kaki,  produk fashion,  properti, elektronik dan lain-lain. 

"Saya berharap melalui pameran ini masyarakat lebih mengenal dan lebih mencintai produk Kota Mojokerto, sehingga apa yang dihasilkan dari warga kota Mojokerto mampu bersaing bukan hanya di tataran lokal tapi juga regional,  Nasional maupun internasional," kata walikota saat memberi sambutan pembukaan pameran. 

Dikatakan Mas’ud Yunus, tahun ini pemerintah Kota Mojokerto akan memberikan bantuan sepatu dan tas untuk anak baru dari tingkat SD dan SMP. Ia pun berharap sepatu yang digunakan adalah produk asli kota Mojokerto.

"Pemkot Mojokerto telah mengikuti program visi dagang antar pulau yang dicanangkan Pemprov Jawa Timur. Alhamdulillah hampir semua sepatu dan alas kaki yang ada di Indonesia Bagian Timur adalah produk dari Kota Mojokerto. Ini satu hal yang cukup membanggakan bagi kita karena sejak jaman Belanda kita sudah  terkenal sebagai kota industri alas kaki,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Disperindag Kota Mojokerto, Ruby Hartoyo mengatakan pameran ini diikuti peserta berjumlah 100 Stand, diantaranya para pelaku industri kecil menengah binaan instansinya, Organisasi Wanita Kota Mojokerto, pengusaha, perbankan, dan perusahaan-perusahaan swasta di kota Mojokerto serta industri kecil menengah di Mojokerto. yang mempromosikan produk-produk unggulan, kuliner, fashion, property elektronik, dan kerajinan.

Selain untuk menyambut satu abad Kota Mojokerto, menurut Ruby,  pameran digelar untuk memperlihatkan hasil karya dari berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Mojokerto, BUMN, BUMD, perbankan, perusahaan-perusahaan besar dalam membina dan menjalin kemitraan dengan pelaku industry kecil menengah di Kota Mojokerto. 

“Kegiatan ini juga sebagai ajang promosi untuk meningkatkan dan menciptakan jaringan pemasaran secara langsung, meningkatkan kemitraan usaha pelaku industri kecil menengah, menyebarluaskan kebijakan pemerintah dalam mengembangkan indusri kecil menengah serta meningkatkan jiwa kewirausahaan bagi wirausaha baru yang dapat memperkokoh ketahanan ekonomi serta dapat menumbuhkan jiwa berkreasi, berinovasi dan berprestasi untuk mojokerto service city,” paparnya. (one) 


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Sambut Satu Abad Kota Mojokerto, Pemkot Gelar Expo Pesta Rakyat . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Sambut Satu Abad Kota Mojokerto, Pemkot Gelar Expo Pesta Rakyat "

Back To Top