copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Satpol PP Razia Rumah Kos dan Hotel, Satu Pasangan Mesum yang Terjaring Sempat Kabur

Mojokerto-(satujurnal.com)
Satu pasangan mesum yang terjaring razia gabungan Satpol PP dan BNN Kota Mojokerto, Kamis (26/4/2018) sore, sempat kabur. Pasangan bukan suami istri yang terciduk di Hotel Naga Mas jalan Pahlawan sudah dinaikkan di mobil Satpol PP.

Keduanya memanfaatkan kelengahan petugas saat beralih razia di Hotel Surya Mojopahit yang berada di seberang hotel Naga Mas. Pasangan itu melompat dan kabur ke arah utara. Namun aksi nekad mereka diketahui salah satu petugas. Yang perempuan tertangkap hanya beberapa meter dari mobil yang mengangkut mereka. Petugas sempat kewulahan mengejar si laki-laki lantaran berlari kencang dan baru bisa diamankan setelah sejumlah petugas melakukan pengejaran dengan menggunakan sepeda motor. Aksi kedua pasangan ini sempat menjadi tontotan para pengguna jalan.

Sedang dari razia yang menyasar 6 hotel kelas melati dan 8 rumah kos petugas menggelandang enam pasangan yang terbukti bukan pasangan suami istri.

“Ada enam pasangan bukan suami istri yang terjaring diantara enam hotel yang kita razia,” kata Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono.

Menurut Dodik, mereka yang terjaring razia didata dan diberi pembinaan serta harus membuat pernyataan tertulis untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Dodik menyebut, razia yang digelar kali ini selain untuk penertiban sebagaimana aturan dalam perda, juga untuk mereduksi peredaran narkoba dan miras. (one)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Satpol PP Razia Rumah Kos dan Hotel, Satu Pasangan Mesum yang Terjaring Sempat Kabur. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Satpol PP Razia Rumah Kos dan Hotel, Satu Pasangan Mesum yang Terjaring Sempat Kabur"

Back To Top